Kanal

Jemaah Haji Keloter 1 Tiba, jumlahnya Alhamdulilah lengkap

Jemaah haji Keloter 1 tiba di Bandara Syamsudin Noor - banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Pesawat Garuda Air Bus 330 Seri 200 dengan nomor penerbangan GA 8201 yang membawa Jemaah haji keloter 1 mendarat di bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Kamis (30/08/18) pukul 16.59 Wita.

Sebelumnya 323 jamaah asal banua berangkat dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah tadi pagi pada tanggal 30 Agustus 2018 pada pukul 00.04 WAS.

Jemaah Haji keloter 1 Debarkasi Banjarmasin datang dengan jumlah Jemaah lengkap seperti pemberangkatan sebanyak 323 orang. Terdiri dari 1 orang Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), 1 orang Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), 3 orang Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) 1 dokter dan 2 paramedis serta 318 jemaah haji.

Baca: Jemaah Haji meninggal Dari Embarkasi Banjarmasin bertambah, Ini Daftar Jemaah Meninggal Terkini

Baca: Kejari Banjar Usut Dugaan Penyelewangan Dana di PT BIM, 6 Orang Sudah Diperiksa

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi mengatajan Untuk persiapan penyambutan arus balik pase pemulangan jamaah haji asal Debarkasi Banjarmasin sudah siap dan menyampaikan bahwa teknisnya sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Secara teknis sama dengan tahun-tahun sebelumnya dan perlu kami sampaikan kembali bahwa tidak diperkenankan para keluarga jamaah langsung menjemput para jamaah nantinya ke Asrama Haji dan oleh Panitia Penyelenggara Haji Daerah akan memfasilitasi kepulangan mereka menuju daerah masing-masing secara serentak,” tegasnya.(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer