Kanal

Puslitbang Polri Teliti Kebutuhan Hidup Polisi di Polres HSU

Puslitbang Polri menggelar penelitian kebutuhan hidup anggota polri di Polres HSU - banjarmasin post.co.id/reni kurnia wati

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Puslitbang Polri menggelar penelitian standar kebutuhan hidup layak bagi anggota Polri di Polres HSU. Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres HSU itu dibuka langsung oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH.

Pelaksanaan kegiatan Penelitian tentang standar kebutuhan hidup layak bagi anggota Polri oleh Puslitbang Polri diikuti oleh personil jajaran Polres Hsu (Bintara Polri) Serta Bhayangkari Cabang HSU, yang bertempat diruangan Jana Nuraga Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri dan peserta yang terdiri dari perwakilan anggota Polwan dan Polki (Bintara Polri) serta Bhayangkari Polres HSU dan  selanjutnya dipersilahkan Tim Litbang untuk menyampaikan materi kepada seluruh peserta.

"Seluruh anggota yang ikut diharapkan dapat dengan jujur menceritakan kondisi kehidupan anggota Polri," ungkapnya.

Baca: Ingat, Besok Ada Rekam KTP Elektronik Express di Lapangan Murjani

Baca: Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Habis, Netizen Ada Yang Jualan di Twitter

Dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. M. Asrul Azis, MAP mengucapkan terimakasih yang telah memberikan waktu serta kesempatan dalam kegiatan ini. Kegiatan tim ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Puslitbang Polri ke seluruh Jajaran Polri.

Ketua Tim di kesempatan itu, memperkenalkan pendamping Tim diantaranya Prof. Dr. Dwi Purwoko dari LIPI dan AKBP Dani Humardani, SH dari SDM Polda Kalsel serta Penata Syakur, SE Litbang Mabes Polri selaku pemandu dalam Survei dan mengambil data kelayakan hidup yang dialami oleh Anggota Polri dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota.

Metode penelitian, terangnya, akan dilakukan melalui diskusi tanya jawab dan dilanjutkan mengisi quisioner yang diminta untuk mengisi dengan jujur.

"Hasil dari pendataan ini akan digunakan sebagai acuan dalam mengetahui kondisi Polri di lingkungan Polres HSU,"terang Ketua Tim Puslitbang. (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Sumber: Banjarmasin Post

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer