Kanal

Link Live Streaming Vidio.com, Live Streaming Jepang vs China Final Sepakbola Putri Asian Games 2018

Tim putri sepak bola Jepang bakal hadapi Tim China dalam final sepakbola putri Asian Games 2018 - www.asiangames2018.id

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming vidio.com final sepakbola putri Asian Games 2018 antara Jepang vs China Jumat (31/8/2018) malam ini yang diprediksi berlangsung ketat pada tautan berikut :

Live Streaming Vidio.com Final Sepakbola Putri Asian Games 2018

Live Streaming Vidio.com Final Sepakbola Putri Asian Games 2018

Live streaming vidio.com final sepakbola putri Asian Games 2018 antara Jepang vs China dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Baca: Hasil Undian Grup & Jadwal Lengkap Liga Champions 2018-2019, Juventus Bertemu Man United

China saat ini sudah dipastikan menjadi juara umum Asian Games 2018, sementara Jepang menguntit di posisi kedua klasemen sementara Asian Games XVIII pada dua hari menjelang penutupan, seperti dilansir BPost Online dari laman resmi Asian Games 2018.

Di atas kertas, Jepang jauh lebih diunggulkan karena berada di peringkat 6 dunia berdasarkan perankingan federasi sepak bola internasional (FIFA).

Tapi jika melihat rekam jejak China sepanjang kompetisi ini, tim Negara Tirai Bambu ini juga layak menyandang gelar juara.

Baca: Jadwal Liga Spanyol Pekan 3, Mulai Sabtu (1/8) Real Madrid & Barca Incar Kemenangan Ketiga

Bagaimana tidak, China telah mempermalukan Korea Utara yang notabene juara bertahan Asian Games 2014 di babak penyisihan grup dengan skor 2-0.

Lantaran itu pula yang menyebabkan Korut harus bertemu Jepang lebih awal di babak delapan besar, yang kemudian berakhir dengan kemenangan Negeri Matahari Terbit dengan skor 2-1.

Jepang diketahui tampil sangat konsisten sejak babak penyisihan dengan finis sebagai juara grup C.

Baca: Atlet Asian Games 2018 Ini Jadi PNS pada Usia 78 Tahun, Tak Mau Ambil Bonus Tapi Diserahkan ke Sini

Tim ini mengalahkan juara Piala ASEAN Football Federation (AFF) tiga kali berturut-turut sejak 2015, yakni Thailand dengan skor 2-0, dan wakil Asia Tenggara di AFC Cup, Vietnam dengan skor 7-0. Tak jauh berbeda, China juga menunjukkan dominasinya sedari awal dengan menjadi juara grup B dengan mengalahkan Hong Kong 7-0, Tajikistan 16-0 dan Korea Utara 2-0.

Sandungan demi sandungan kemudian dilalui kedua tim, mulai dari babak delapan besar hingga ke final.

Jepang terlebih dahulu mengubur impian Korea Utara dengan skor 2-1 di babak 8 besar, kemudian Korea Selatan dengan skor 2-1 di semifinal. Sementara China yang saat ini tercatat sebagai peringkat 17 dunia di bawah Korea Utara (10) dan Korea Selatan (15), pada babak 8 besar juga tak kalah garang dengan meraih kemenangan mudah atas Thailand 5-0 dan pada semifinal mengalahkan Chinese Taipei 1-0.

Baca: UPDATE Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018, Jafro & Aries Penyumbang Emas Terbanyak Indonesia

Walhasil final Asian Games kali ini benar-benar mempertemukan tim terbaik, yakni Jepang versus China.

Jika menyimak permainan kedua tim, keduanya memiliki karakter berbeda yang bisa dijadikan modal untuk saling mengalahkan.

(banjarmasinpost/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer