Kanal

Promo Hingga Rp 6,5 Juta Pembelian CBR250RR Selama Program Repeat Order dan Trade In Honda

Suasana promosi dan edukasi safety riding Honda di SMK Karsa Mulya - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor selaku diler resmi sepeda motor Honda di Kalselteng gelar program promo Repeat Order dan Trade In untuk pembelian sepeda motor Honda CBR 250 RR mulai Bulan Agustus 2018.

Selama program ini, pemilik sepeda motor Honda termasuk tipe SupraX 125, Vario, PCX dan pemilik sepeda motor tipe sport merek selain Honda bisa dapatkan promo hingga Rp 6,5 juta untuk pembelian CBR 250 RR.

Program ini masih akan berlangsung kurang lebih dua bulan mendatang hingga akhir Bulan Oktober 2018.

Baca: Penjelasan Go-Jek Banjarmasin Perihal Viralnya Driver Ojol Rugi Karena Pesanan Fiktif Rp 1,5 Juta

Baca: Via Vallen Tetap Bahagia Meski Dikabarkan Tak Hadir di Penutupan (Closing Ceremony) Asian Games 2018

Namun tak melulu soal penjualan, Honda juga tak lupakan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada masyarakat ciptakan masyarakat sadar keselamatan.

Dalam rangkaian Honda Dream Cup Tour, melalui PT Trio Motor, Honda Berikan Edukasi Safety Riding di SMK Palangkaraya beberapa waktu lalu.

Baca: Juri America’s Got Talent Ini Kecanduan Seks, Mel B Sehari Tiduri 3 Pria, Apa Kecanduan Seks Itu?

Baca: Jawaban Mengambang Kartika Putri Ditanya Menikah, Karput : Berita buruk Klarifikasi Berita Baik Amin

SMK Karsa Mulya merupakan salah satu SMK Binaan Honda untuk jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor yang ada di Palangkaraya Kalimatan Tengah.

Sekitar 80 orang siswa yang dikumpulkan di ruang aula sekolah antusias saat mendengarkan edukasi safety riding Honda yang berslogan #Cari_Aman.

Baca: Ini Harga Jam Tangan Mewah Dari Irwan Mussry Untuk Jonatan Christie, Anthony Ginting, Dkk

Dijelaskan Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Adnan Kamal, penting bagi Honda menyampaikan pesan kepada siswa-siswi SMK maupun SMA untuk menjadikan tertib saat berlalu lintas sebagai gaya hidup.

“Hal utama dalam kampanye #Cari_Aman Honda adalah bagaimana agar para siswa menyadari bahwa peduli terhadap keselamatan berkendara bagi diri sendiri dan orang lain harus menjadi bagian dari lifestyle, khususnya dalam penggunaan safety gear saat berkendara,” ucapnya.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman juga mengatakan bahwa Honda melalui Honda Dream Cup (HDC) memberikan wadah bagi para pembalap muda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk menyalurkan bakat dan mengukir prestasi di ajang balap motor.

“HDC memang kita rancang sebagai wadah pembibitan dan pencarian bakat pembalap muda dengan menyalurkan bakat mereka pada ajang yang resmi dan positif, ketimbang balapan liar yang berbahaya”, tambahnya.

Pada kegiatan HDC Tour di SMK Karsa Mulya ini, selain memberikan edukasi safety riding, juga digelar berbagai games dan kuis berhadiah merchandise Honda dan sponsor yang juga turut meramaikan gelaran HDC tour ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Video Pesawat Lion Air Tabrak Tiang di Bandara Fatmawati Bengkulu, Sayap Pesawat Rusak

Berita Populer