Kanal

Ustadz Abdul Somad Hadir Lagi Ke Batulicin

Ustadz Abdul Somad bakal hadir kembali di Tanah Bumbu untuk mengisi acara tablik akbar yang berlangsung di Ponpes Darul Ijabah - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Ustadz H Abdul Somad Lc MA yang tausiahnya selalu ramai dihadiri ribuan masyarakat kembali akan hadir di Kabupaten Tanahbumbu. 

 Kedatangannya Ustadz Abdul Somad kali ini, untuk mengisi acara tabliq Akbar di Ponpes Darul Ijabah Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.  Ustadz Abdul Somad akan datang mengisi acara yang digelar di Ponpes tersebut.

Gelaran yang berlangsung di Ponpes Ijabah ini  juga akan dihadiri sejumlah perwakilan negara yang akan mengikuti kegiatan Seminar Internasional.  Seminar itu,  mengambil tema Moderasi dakwah Indonesia Antara Konsep dan Aplikasi.

Baca: Roy Kiyoshi Gaet Evan Sanders dan Sederet Artis Demi Gantikan Robby Purba, Ini Hasilnya

Baca: Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Choi Siwon Super Junior Unggah Foto Berkeringat

Sejumlah Negara yang akan hadir di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei darussalam. Lima negara itu sudah mengkonfirmasi kehadiran. Selain itu, dua negara lainnya yang masih dikonfirmasi kehadirannya yaitu Arab Saudi dan Maroko masih menunggu konfirmasi kedatangan bisa atau tidaknya datang ke acara tersebut.

Rencana seminar internasional serta tabliq akbar yang bakal digelar di ponpes setempat dibenarkan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ijabah, H Suti Pontong Tahrong, Jumat (31/8/18). Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu 6 dan 7 September mendatang.

"Tanggal 6 itu acaranya seminarnya selama satu hari dan dilanjutkan 7 september Tabliq Akbar oleh Ustad Abdul Somad," katanya.

Baca: UPDATE Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018, Jafro & Aries Penyumbang Emas Terbanyak Indonesia

Tentunya, kegiatan seminar yang mereka gelar tersebut dipastikan bakal dipenuhi umat Islam. Terlebih saat Ustad Abdul Somad hadir karena diketahui bersama saat beliau menyampaikan ceramah selalu dihadiri ribuan jamaah. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Sumber: Banjarmasin Post

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer