Kanal

Menu Pasta Vegetarian di G'Sign Hotel Banjarmasin Begitu Lezat

INILAH antara lain menu istimewa di Global Lounge & Terrace, G'Sign Hotel Banjarmasin - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jika Anda penyuka menu baru makanan termasuk minuman kesehatan, nikmati sensasi yang beda di Global Lounge & Terrace. Tempat kuliner yang berada di G’Sign Hotel di kawasan Jalan A Yani, Banjarmasin, ini menyajikan beragam menu istimewa.

Bagi penggemar kopi pun juga bakal terpuaskan, karena di tempat ini ada beragam jenis kopi. Lalu, ada aneka minuman kesehatan, mocktail, jus serta berbagai jenis makanan istimewa lainnya. Pastinya lebih beda dan sehat karena tanpa pemanis buatan.

Sous Chef G’Sign Hotel Banjarmasin Rudi Iwan mengatakan antara lain ragam menu makanan yang disajikan yakni puding, hotdog, burger. Lalu, roti isi atau sandwich, spaghetti, pasta, kentang goreng, dan ayam goreng.

“Semua menu makanan tersebut bernuansa Barat atau Western, namun telah kami modifikasi. Misalnya, ada yang bercampur pentol bakso,” sebutnya, Sabtu (01/09/2018).

Pihaknya juga menyediakan makanan khusus vegetarian antara lain pesto. Ini sejenis pasta khas Italia yang berbahan daun kemangi. Juga ada aneka jenis sandwich dan burger, seperti monster hotdog, giant burger, dan fat man sandwich.

Ketiga jenis makanan tersebut disajikan dalam porsi besar sehingga bisa dinikmati oleh beberapa orang. Misalnya, monster hotdog yang berupa roti panjang berisi sosis besar, tomat, mentimun, selada dan keripik kentang. Saking besarnya, bisa untuk empat orang.

Selain itu, giant burger juga bisa untuk dimakan keroyokan enam orang karena porsinya banyak dan besar. Burger ini berisi potongan daging sapi, selada, bawang bombay dan tomat.

Tak kalah serunya lagi adalah fat man sandwich. Ini adalah roti isi bisa disantap oleh empat orang. Isinya adalah bawang bombay, selada, saus koktail dan kentang goreng. Dibalut tepung roti membuat rasanya crispy.

Pengunjung benar-benar dimanjakan, bisa memilih makanan ringan, agak berat hingga yang berat. Menu ini disajikan di area lobi yang kini telah diperluas dan dilengkapi lounge yang konspnya untuk nongkrong dan tempat tamu yang menunggu check in.

Selengkapnya baca koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (02/09/2018).

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Sumber: Banjarmasin Post

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer