Kanal

Dahnial Apresiasi dan Menjembatani Pelaku Seni Promosikan Wisata HSS

peluncuran buku antologi puisi "Mantra Malam" karya Agustina Thamrin - istimewa/Protokol dan Kehumasan

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli sangat mendukung dan mengapresiasi para pelaku seni yang ikut memajukan Kabupaten HSS.

Pada kegiatan peluncuran buku antologi puisi "Mantra Malam" karya Agustina Thamrin dengan tema Semalam di Loksado dihadiri H Dahnial Kifli dengan sejumlah pejabat terkait.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendhapa Cekokan Yogyakarta akhir pekan tadi dengan dihadiri sejumlah seniman baik dari Kabupaten HSS dan seniman di Yogyakarta dan sekitarnya.

Protokol dan Kehumasan - peluncuran buku antologi puisi

Hadir sekaligus membacakan puisi karya Agustina Thamrin seperti Landung R Simatupang, Ahmad Masih, Atik Yuliati Muhammad, Rieta enn Sugenyi gde Mahesa.

Ada juga Tara Noesantara Kangmaz Gandh vey, Dewi Fajarwati Wafah, Indri Yuswandari Trisia Chandra, Nungki Nut Cahyani, Shafa Bujanadi, Pongki Purbowo Dunaz, Petrok Gandrung dan Lim Hans.

Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli berharap melalui kegiatan itu akan dapat menjembatani pelaku seni dalam mengapresiasi sekaligus melahirkan karya seninya.

"Semoga dengan ada kegiatan ini, karya seni dan pelaku seninya akan dapat lebih dikenal oleh masyarakat," katanya.

peluncuran buku antologi puisi (istimewa/Protokol dan Kehumasan)


Pihaknya juga menyambut baik peluncuran Antologi Puisi Mantra Malam buah karya Agustina Thamrin.

Tentunya melalui Antologi puisi ini akan dapat menjadi sarana apresiasi seni sekaligus menjadi media bagi masyarakat untuk lebih mengenal puisi puisi karya Agustina Thamrin.

"Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan semalam di Loksado ini," lanjutnya.

Karena melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana mengenalkan kepada masyarakat luas akan keindahan Loksado, sebagai destinasi wisata yang ada di kabupaten HSS.

Panitia kegiatan Agus Prasetyo menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dan teman- teman yang mendukung kegiatan malam itu.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi jalan untuk promosi wisata daerah Kabupaten HSS khususnya Loksado yang menjadi inspirasi buku ini," katanya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasinya dari Pemerintah Kabupaten HSS yang telah mengapresiasi dan mensuport kegiatan ini dengan hadirnya Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli. (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer