Kanal

Tiap Bulan, Polisi Ini Berikan Bantuan ke Masyarakat Juai

Bripda Aris Setiawan didampingi oleh Kades Sumber Rejeki Joko Setyono, Sekdes Slamet Suparmin, dan Ketua BPD Muslih, melaksanakan kegiatan memberikan sumbangan berupa sembako, serta uang tunai kepada warga - istimewa/ Humas Polres Balangan

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Polres Balangan terus mewujudkan pedoman hidup Polri sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat.

Salah satu implementasi tersebut adalah melalui anggota bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Sumber Rejeki Bripda Aris Setyawan.

Bripda Aris Setiawan didampingi oleh Kades Sumber Rejeki Joko Setyono, Sekdes Slamet Suparmin, dan Ketua BPD Muslih, melaksanakan kegiatan memberikan sumbangan berupa sembako, serta uang tunai kepada warganya yang memerlukan bantuan.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Adu Komentar Marquez dan Bos Yamaha

Menurut Kapolsek Juai Iptu Agus Sutrisno mengatakan, kegiatan personelnya tersebut rutin dilakukan tiap bulannya.

"Kegiatan Polisi Berbagi ini rutin dilaksanakan oleh Aris tiap bulan, dan tentunya akan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat," ujarnya.

Baca: Jadwal Lengkap dan Rundown Penutupan (Closing Ceremony) Asian Games 2018, Jokowi Tak Hadir

Sementara itu, Bripda Aris mengaku sangat senang bisa saling berbagi kepada masyarakat, terutama di warga desa binaannya.

"Saya beserta aparat Desa Sumber Rejeki sangat senang bisa saling membantu warga desa yang memang memerlukan bantuan, dan bagi saya senyum masyarakat membuat semangat tersendiri bagi saya dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat," tutupnya, Selasa (28/8/2018).

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Video Detik-detik Harimau Muncul di Pasar hingga Terjebak di Kolong Ruko, Memangsa Kambing dan Ayam

Berita Populer