Kanal

Amura Balangan Gelar Lomba 17-an, Ternyata Tujuannya Untuk Ini

Karateka amura balangan menggelar berbagai lomba untuk hilangkan rasa jenuh saat latihan - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Memeriahkan HUT RI ke 73 sekaligus mencari atlet karate guna persiapan menghadapi event, Amura Balangan menggelar lomba 17-an.

Kegiatan tersebut mengundang seluruh karateka di Balangan, bukan hanya amura namun dari perguruan lemkari Lampihong.

Hadiah mulai dari hiburan, uang dan voucer makan gratis, Kordinator Kegiatan sekaligus Pelatih, Akhmad Rifki kepada banjarmasinpost.co.id mengatakan,
tujuan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan, serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa utk kemerdekaan ini.

"Sekaligus juga refreshing usai latihan," katanya.

Sponsor kegiatan

Kegiatan yang disponsori oleh Akhmad Rifki, Berkah Laundry , BerkahJek, Klikquick, Abdul Hadi , Habib Muhammad Zen Bahasyim, dr. Ferry, Fauzan, Arsad Metro, PT kJP, Akmal Tour And Travel Paringin TimurJus Abah Salsa, dan Sri Rusmitayri ini digelar di Lapangan Martasura Paringin.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur yang membantu terselenggaranya kegiatan ini, semoga denga adanya kegiatan ini membuat semangat baru," katanya.

Karateka Amura Balangan menggelar berbagai lomba untuk hilangkan rasa jenuh saat latihan (Istimewa)

Kegiatan ini juga untuk melepas kejenuhan dalam berlatih, karena selanjutnya akan bersiap menghadapi event kejuaraan DPRD Cup pada Oktober ini di Banjarbaru dan Indonesia International Karate Cup II di Banjarmasin yang diprediksi bulan Desember.

"Semoga anak Banua Balangan bisa berkontribusi di kejuaraan tersebut dan para donatur bersedia membantu dan memfasilitasi nya, termasuk pemerintah daerah dan koni," harapnya.(*/AOL)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer