Kanal

Banyak Loket PBB di Bakeuda, Cuma Satu yang Buka?

Ilustrasi- Pajak Bumi Bangunan (PBB) - UangTeman

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tanggal 30 Agustus 2018 jam 08.30 ulun bayar pajak PBB di Kantor Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin, pelayanannya kurang prima. Kasirnya ada di loket 5, 6 dan 7, tetapi yang buka hanya loket 6.

Banyak antrean, kasihan urang mahadang kalo ada gawian yang mahadang. Mohon pelayanan dioptimalkan. Terima kasih. 081251333885

TANGGAPAN:
BERDASAR hasil konfirmasi tentang aduan tersebut, bahwa pada pagi tanggal 30 Agustus 2018 kemarin printer di loket 5 sedang rusak dan staf IT Bakeuda sudah mencari printer persamaannya. Dan di kasir sudah ditulis Maaf Ada Kerusakan Printer.

Sedangkan loket 6 tetap jalan dan untuk loket 7 juga buka, namun karena lagi melayani pembayaran orang yang kolektif, selain itu juga pada hari itu petugas yang ada di loket melayani pemeriksaan tim dari BPK yang sedang mengaudit, sehingga pelayanan kami kurang maksimal.

Sedangkan pada hari ini mobil keliling akan ditempatkan untuk kelancaran pembayaran PBB. Kami, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami dan terima kasih atas perhatiannya, semoga kedepan pelayanan kami akan lebih baik lagi.

MAHLIANA SE MM
Sekretaris Badan Keuangan Daerah Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer