Kanal

Mixagrip Gelar Cinta Budaya di Delapan SMA di Kota Banjarmasin, 'Demi Kesehatan Generasi'

Mixagrip mengadakan roadshow bertemakan Cinta Budaya Sehat di delapan sekolah menengah atas di Kota Banjarmasin. - Mixagrip

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mixagrip mengadakan roadshow bertemakan Cinta Budaya sehat di delapan sekolah menengah atas di Kota Banjarmasin.

Kegiatan itu sendiri ditutup dengan acara puncak Big Bang Festival Budaya Indonesia di Siring Nol Kilometer Jalan Jendral Sudirman.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kecintaan anak-anak muda terhadap budaya hidup sehat dan budaya Indonesia.

Sekolah-sekolah yang berkesempatan dikunjungi dalam kegiatan roadshow Mixagrip Cinta Budaya Sehat antara lain SMKN 5 Banjarmasin, SMAN 1 Banjarmasin, SMKN 1 Banjarmasin, SMAN 2 Banjarmasin, SMAN 3 Banjarmasin, SMAN 5 Banjarmasin, SMKN 4 Banjarmasin dan SMAN 7 Banjarmasin.

Roadshow sekolah yang berlangsung mulai bulan Agustus ini diisi dengan banyak kegiatan positif seperti penyuluhan anti narkoba oleh BNN, edukasi kesehatan saluran pernapasan atas, lombakreasi kotak obat, dan pemilihan Duta Mixagrip Cinta Budaya Sehat.

“Di tengah maraknya penyalah gunaan obat dan keterbukaan terhadap budaya asing, Mixagrip sebagai produkasli Indonesia yang cocok dan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia selama 40 tahun, turut memberikan sumbangsih terhadap kesehatan generasi muda dan juga pelestarianbudaya Indonesia” kata Maurin Merlina, Brand Executive Mixagrip, PT Saka Farma Laboratories.

Mixagrip mengadakan roadshow bertemakan Cinta Budaya Sehat di delapan sekolah menengah atas di Kota Banjarmasin. (Istimewa)

Acara puncak big bang Mixagrip Festival Budaya Indonesia di Siring Nol Kilometer Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin dengan dimeriahkan senam budaya olahraga dan tari, perlombaan adu talent budaya Indonesia, penobatan duta Mixagrip Cinta Budaya Sehat Banjarmasin, dan penampilan dari komunitas budaya lokal.

Para peserta juga dapat mengikuti lomba foto Mixagrip Explore Budaya Indonesia melalui Facebook dan Instagram @mixagripcocok dengan hadiah utama jalan-jalan gratis bersama brand ambassador Mixagrip, Laudya Cynthia Bella keLolai, Toraja Utara.

“Selain di kota Banjarmasin, Mixagrip juga melaksanakan roadshow Cinta Budaya Sehat dan Explore Budaya Indonesia ini di 20 kota-kota besar lainnya di Indonesia, melibatkan 200 lebih SMA/SMK/MA, serta lebih dari 60 ribu siswa/i, serta menobatkan 200 duta Mixagrip se-Indonesia. Ini sejalan dengan campaign kami, yaknibudaya Indonesia memang beda-beda, tapi untuk flu dan batuk obatnya sama, yakni Mixagrip, yang cocok dan banyak dipakai di Indonesia” lanjut Maurin.

Mixagrip mengadakan roadshow bertemakan Cinta Budaya Sehat di delapan sekolah menengah atas di Kota Banjarmasin. (Istimewa)

Sekilas tentang Mixagrip

Mixagrip adalah salah satu produk dari Kalbe Farma, Tbk, yang diluncurkan sejak tahun 1978.

Diluncurkan dengan 2 varian: Mixagrip Flu sebagai obat untuk meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, demam dan hidung tersumbat dan Mixagrip Flu dan Batuk yang meringankan gejala flu disertai dengan batuk.

Menurut AC Nielsen Indonesia, Desember 2017, Mixagrip merupakan obat flu-batuk yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Budaya boleh beda-beda, tetapi untuk flu dan batuk, obatnya sama, Mixagrip cocok dan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia.(*)

Penulis: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer