Kanal

Reza dan Yunus Pimpin Osis di SMAN 1 Martapura, Pemilihan Sediakan Doorprize

Suasana pemilihan Ketua Osis di SMAN 1 Martapura, Senin (3/9/2018) - banjarmasinpost.co.id/hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Muhammad Reza dan Muhammad Yunus akhirnya terpilih menjadi Ketua OSIS SMAN 1 Martapura dalam perhelatan pemilu OSIS, Senin (3/9/2018). Semula keduanya dipilih melalui tahapan seperti pemilu sesungguhnya.

Keduanya, dalam pemilihan bak pemilu itu berhasil meraih 339 suara unggul dari pasangan nomor urut satu Lesty Intan Pratiwi dan M. Wus'an Rizky yang memperoleh 298 suara serta pasangan nomor urut tiga yang terdiri dari Irfan dan Amanda Ramadayanti memperolehan 174 suara.

Baca: Selain Taman Air Mancur Menari, Pemko Juga Bangun Tugu Air Mancur, Proyeknya Penunjukan Langsung!

Baca: Inilah Kawanan Pencuri Sarang Walet yang Diciduk Polisi Lamandau, Otok Pencuri Didor!

Suasana pemilihan yang bertempat di Aula SMA Negeri 1 Martapura tersebut berjalan cukup menarik. Setiap siswa setelah selesai menggunakan hak suaranya, siswa berhak mencabut undian berhadiah  diantarannya berbagai peralatan belajar, snack, voucher internet dan makan siang hingga handphone.

Pembina OSIS SMAN 1 Martapura, Muhammad Noor mengatakan alasannya melaksanakan pemilu OSIS dengan sistem tersebut guna memperkenalkan proses tatanan pemilu sesuai peraturan berbangsa dan bernegara.

Baca: Bangunan Pasar Modern Agrobisnis Barabai Rampung, Pedagang Tidak Tahu Jadwal Kepindahan

Baca: Uji Coba Bawang Merah di Kahelaan Berhasil, Pemprov Tambah Luas Tanam

“Nah, setelah hari ini mendapatkan ketua dan wakil ketua OSIS yang baru dilanjutkan pembentukan pengurus dan penyusunan 10 sekbid. Sehingga diharapkan pada senin depan sudah bisa dilantik,” katanya.

Sedangkan Kepala SMA Negeri 1 Martapura Tupan mengungkapkan rasa syukurnya atas lancar dan suksesnya pelaksanaan pemilu OSIS di sekolahnya.

"Seiring selesainya pelaksanaan pemilu dan sudah terpilihnya ketua dan wakil ketua OSIS periode yang baru semoga program dan agenda OSIS ke depannya bisa dilaksanakan,” katanya.

Dia menambahkan, hal tersebut tidak terlepas dalam rangka membangun karakter dan prestasi siswa. (banjarmasinpost.co.id/hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Hari Widodo
Sumber: Banjarmasin Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer