Kanal

Sekda Batola Minta Semua Camat dan Kades Bersihkan Jalur ke Lokasi HPS

Sekda Batola Supriyono - Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batola Supriyono mengharapkan semua camat dan kades yang wilayahnya ke kena jalur hari pangan sedunia (HPS) agar menfasilitasi kerapian dan kebersihan dari lingkungan masing-masing. Tolong dikondisikan jalur menuju lokasi HPS itu rapi dan indah.

“Sebab, nanti banyak sekali perwakilan negara yang akan masuk wilayah Desa Jejangkit, Kabupaten Batola. Tolong semua camat dan kades yang wilayahnya kena jalur HPS untuk mengkondisikan wilayahnya bersih dan rapi,” tegas Supriyono, Senin (3/9/18).

Baca: Kuyang Bikin geger Warga Cahaya Pelangi Banjarbaru, Mama Ina: Dia Terbang, Kepalanya Sinar Putih!

Aparat Satpol PP, sambungnya, diharapkan melakukan patroli sepanjang jalur menuju lokasi HPS. Tolong Satpol PP bikin janji dengan kades dan camat terkait untuk menkondisikan kerapian dan keindahan jalur lokasi HPS.

Baca: Sujiwo Tejo Sebut Rantai Kekacauan Soal Ustadz Abdul Somad Batalkan Ceramah Karena Dugaan Intimidasi

Sekda mengharapkan aparat Satpol PP jangan membiarkan tumpukan material itu sampai menjorok ke jalan sepanjang jalur HPS. Saat patroli, Satpol PP tolong tertibkan jika ada pihak-pihak yang menaruh bahan material sembarangan.

“Yaa, kalau patroli jangan lewat saja. Tolong tertibkan pihak-pihak yang menaruh material sembarangan di jalur HPS,” katanya. (ogi)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer