Kanal

Tabligh Akbar HUT Hotel Aston, Ribuan Warga Hadir Ingin Saksikan Tausiah Guru Zuhdi

Masyarakat memadati halaman hotel Aston, dalam rangka Aston Berdzikir dan Tabligh Akbar. - banjarmasinpost.co.id/m maulana

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Memasuki usia yang ke 4, Aston Banua Hotel & Convention Center mengadakan Aston Berdzikir dan Tabligh Akbar pada Senin (3/9/2018) malam.

Acara yang dilaksanakan di halaman Aston Banua Hotel & Convention Center, di Jalan A Yani Km 11, Gambut, Banjar, ini mulai di hadiri masyarakat sejak sore.

Tabligh akbar tersebut akan disampaikan oleh ulama kondang asal Banjarmasin, yakni KH Akhmad Zuhdiannor atau yang dikenal dengan Guru Zuhdi.

Masyarakat memadati halaman hotel Aston, dalam rangka Aston Berdzikir dan Tabligh Akbar. (banjarmasinpost.co.id/m maulana)

Satu di antara masyarakat yang hadir pada acara ini adalah Mutmainah, ia sengaja datang karena ingin mendengarkan tausyiah dari Guru Zuhdi.

Baca: Ini jadwal kedatangan jemaah keloter 7, Begitu Tiba di Asrama Haji Takkan Langsung Pulang

Baca: Ferry Koto Sindir Strategi Timses Prabowo-Sandi, Ini Jawaban Fahri Hamzah

"Saya sengaja ke sini untuk memeriahkan milad Aston dan mendengarkan ceramah Gur Zuhdi," ujarnya.

Semakin malam, masyarakat semakin banyak berdatangan ke halaman hotel Aston di mana berlangsungnya acara.

Tabligh akbar sendiri rencananya dilaksanakan setelah salat isya berjamaah, sebelumnya dilangsungkan pembacaan maulid habsy.(banjarmasinpost.co.id/ muhammad maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Hari Widodo
Sumber: Banjarmasin Post

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer