Kanal

Barsel Gelar Kejuaraan Bulutangkis Cup Meriahkan HUT Ke-59

Kejuaraan bulutangkis Bupati Cup tahun 2018 untuk memperingati HUT Barito Selatan ke 59 yang akan digelar mulai tanggal 11-13 September 2018. - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kemeriahan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Selatan yang jatuh tanggal 21 September 2018, dilakukan dengan pelaksanaan berbagai lomba salah satunya kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Cup.

Bupati Kabupaten Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, Selasa (4/9/2018) mengatakan, kejuaraan bulutangkis Bupati Cup tahun 2018 untuk memperingati HUT Barito Selatan kr 59 akan digelar mulai tanggal 11-13 September 2018.

Kegiatan tersebut, digelar di Gelanggang Olahraga Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Selatan di Jalan Pelitaraya Buntok yang akan diikuti banyak peserta.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan prestasi pebulutangkis di Kabupaten Barito Selatan dan daerah lainnya yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut," ujarnya.

Bupati mengatakan, pihaknya akan terus mendukung kegiatan positif tersebut dengan harapan agar terus terjadi regenerasi pebulutangkis Barsel juga Kalteng untuk bisa berprestasi dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, total hadiah yang akan diperebutkan dalam kejuaraan bulutangkis tersebut mencapai Rp14 juta ditambah tropy dan piagam penghargaan sedangkan pendaftaran dilakukan mulai tanggal 31 Agustus 2018 hingga 9 September 2018.

"Tempat kegiatan pendaftaran dibuka di tempat Ahmad Yani (Kantor BPKAD) dan bisa juga lewat Armadi di kantor PUPR Kabupaten Barito Selatan," ujar salah satu panitia kejuaraan tersebut.

(banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer