Kanal

Pelanggan Listrik di Barabai Dapat Souvenir Cantik

Manager PT PLN Area Barabai Imam Ahmad memberikan Souvenir (tengah). - banjarmasinpost.co.id/aprianto

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Para pelanggan PT PLN Area Barabai mendapatkan Souvenir menarik pada Hari Pelanggan Nasional 2018, Selasa, (4/9).

Para pelanggan yang datang ke kantor PT PLN Area Barabai yang sedang melakukan urusan terkait dengan pelayanan listrik mendapatkan souvenir berupa kalander, pulpen dan kipas.

Khusus untuk para enam pelanggan yang mendapat apresiasi pengecekan instalasi gratis juga mendapatkan Souvenir menarik.

Baca: Saran Iwan Fals pada Ustadz Abdul Somad Soal Batalnya Jadwal Ceramah karena Diduga Ada Intimidasi

Bingkisan yang diberikan berupa boneka burung enggang, kalender, pulpen PLN, kipas imbauan, lampu listrik, kaus K3K, hingga peralatan listrik.

"Alhamdulillah instalasi listrik di rumah kita diperiksa dan dicek secara gratis. Kita juga mendapatkan Souvenir cantik," kata Nazar, warga Kompleks Bulau Indah, Barabai yang mendapat apresiasi dari PT PLN Area Barabai.

Baca: Sindiran Inul Daratista Malah Berujung Cibiran Soal Acara Asian Games 2018, Lipsync Via Vallen?

Dia mengucapkan terimakasih kepada pihak PT PLN Area Barabai yang sudah mengapresiasi para pelanggan dengan adanya pengecekan gratis instalasi listrik.

Pelanggan listrik ini mengaku rutin melakukan pembayaran listrik diawal bulan karena sudah menjadi kebiasaan dan lebih mudah mengatur keuangan dengan membayar listrik di awal bulan.

Baca: Foto Jadul Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Jadi Bulan-bulanan Netizen

Manager PT PLN Area Barabai Imam Ahmad mengatakan souvenir diberikan kepada para pelanggan sebagai bentuk apresiasi dan memberikan semangat pada Hari Pelanggan Nasional 2018 kepada para pelanggan listrik.

Dikatakannya menjaga kondisi listrik baik dari keamanan peralatan listrik hingga lingkungan tempat tinggal menjadi kesadaran dari semua pihak.

Termasuk masyarakat yang menjadi pelanggan listrik.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Kondisi Rumah Angel Lelga Pasca-digerebek, Didatangi Polisi hingga Bawa Bungkusan usai Penggeledahan

Berita Populer