Kanal

RS Datu Sanggul Rantau Dilengkapi Alat Cuci Darah Pertengahan Tahun 2019

RS Datu Sanggul Rantau, Tapin - banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau, Kabupaten Tapin akan membuka pelayanan kesehatan untuk cuci darah (hemodialisa).

"Insya Allah pertengahan tahun depan 2019, RS Datu Sanggul sudah bisa melayani pasien hemodialisa (cuci darah)," jelas Direktur RS Datu Sanggul, dr H Milhan kepada BPost online, Selasa (4/9/2018).

Menurut dr Milhan dibukanya layanan cuci darah ini sebagai untuk melengkapi fasilitas layanan di RS Datu Sanggul.

Di samping itu masyarakat Tapin sudah banyak yang menginginkan layanan cuci darah, karena di Tapin belum ada layanan itu akhirnya mereka ke luar daerah untuk layanan cuci darah, jelas dr H Milhan.

Beberapa waktu lalu, RSUD Datu Sanggul Rantau meluncurkan pendaftaran aplikasi secara online poli rawat jalan untuk lebih memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Baca: Kartika Putri Menikah dengan Habib Usman Karena Sosok Orang Dekat Raffi Ahmad, Begini Kisahnya

Baca: Habib Usman Sebut Cuma 1 Kartika Putri, Insya Allah Seumur Hidup Saat Ada cewek yang Ingin Dinikahi

Launching Pendaftaran Online Poli Rawat Jalan Website RSUD Datu Sanggul Rantau dihadiri oleh Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar bersama Dir RSUD Dr H Milhan SPoG, Kepala BPJS Tapin Herman Prayudi serta jajaran RS Datu Sanggul belum lama tadi di Rantau.

Menurut Erman pula nantinya semua informasi seputar RS akan dapat diakses oleh seluruh masyarakat, dari keberadaan dokter dan obat-obatan sampai keberadaan jumlah kamar dapat diketahui oleh masyarakat melalui sistem Online.

Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya menyambut gembira atas diluncurkannya website resmi RSUD Datu Sanggul untuk pendaftaran online pagi poliklinik rawat jalan bagi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada RSUD yang sudah melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan rumah sakit, dalam rangka memperkuat RS, say menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaram RSUD Datu Sanggul”. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin).

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer