Kanal

Memperingati Harpelnas, Alfamart Berikan Kejutan Kepada Pelanggan

Keseruan anak-anak TK Kanaan yang ikuti kegiatan Edutrip pada perayaan Harpelnas Alfamart di Banjarmasin - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Selasa (4/9/2018), Alfamart mengadakan serangkaian kegiatan untuk konsumen setianya.

Program kejutan disiapkan bagi konsumen setia yang berulang tahun bersamaan di hari pelanggan berupa hadiah bingkisan.

“Saya kaget dan terharu sekali ada tim dari Alfamart yang datang mengunjungi saya memberi ucapan ulang tahun dan membawa bingkisan," kata seorang pelanggan, Sunarti.

Sunarti merupakan satu diantara pelanggan loyal Alfamart yang tinggal di Jalan Kampung Melayu Darat, Gang Amal, Banjarmasin.

Di ulang tahun yang ke 45 ini, Sunarti mendoakan agar Alfamart dapat terus memberi pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya.

Baca: Komentar Presiden Jokowi Soal Melemahnya Nilai Tukar Rupiah Sampai Sentuh 15 Ribu Per Dolar

Baca: Perajin Tempe Panik dan Galau, Rupiah Semakin Terpuruk Menyentuh ke Level 15 Ribu

Dijelaskan Branch Manager Alfamart Banjarmasin, Azam Nurochman, Harpelnas menjadi momentum tepat bagi jaringan ritel Alfamart untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan.

Momen ini juga dimanfaatkan perusahaan untuk memotivasi karyawan, agar memiliki spirit cerdas dan peduli dalam memberikan pelayanan.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Alfamart," kata Azam usai acara.

Selain mengunjungi konsumen, tim Alfamart juga mengadakan Acara Edutrip di Toko Alfamart Piere Tendean Banjarmasin bekerjasama dengan TK Kanaan Banjarmasin.

“Tujuan dari Edutrip ini adalah mengajarkan anak-anak belajar berhitung, menggunakan uang sesuai kebutuhan, lalu pengenalan nanti produk-produk untuk anak sesuai usianya, dan juga belajar budaya antri di kasir," terang Azam.

Kegiatan yang diikuti oleh 67 Murid dan 6 Orang Guru Pendamping serta beberapa wakil wali murid berjalan dengan meriah dan semua peserta terlihat antusias. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer