Kanal

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSBS Biak Liga 2 2018 via Youtube

PSIM Jogja vs PSBS Biak Liga 2 Indonesia - (Instagram @psimjogja_official)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming PSIM Yogyakarta vs PSBS Biak pada pekan 14 Liga 2 2018, Rabu (5/9/2018) pukul 15.00 WIB. Laga PSIM Jogja vs PSBS Biak di Liga 2 tidak disiarkan langsung di tv nasional, tetapi dapat ditonton secara Live Streaming.

Link live streaming PSIM Yogyakarta vs PSBS Biak juga dapat ditonton di channel Youtube resmi Liga1Match. Laga Persita vs Persika dapat diakses melalui link youtube Liga1Match (link ada di akhir berita).

PSIM Yogyakarta membidik kemenangan sebagai kado hari jadi tim ke-89, kala menjamu tamunya, PSBS Biak pada laga lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (5/9/2018) sore ini.

Sayang, laga pada hari jadi tersebut dipastikan sepi lantaran laga diputuskan digelar tanpa penonton akibat jatuhnya korban jiwa pada laga derby DIY lawan PSS Sleman, 26 Juli 2018 lalu.

Baca: Daniel Mananta Jadi Ahok dalam A Man Called Ahok, sang Mantan Gubernur DKI Jakarta Tuliskan Ini

Menurut pelatih PSIM Yogya, Bona Simanjuntak, keputusan digelarnya laga tanpa penonton cukup merugikan bagi timnya karena selama ini para punggawa PSIM selalu memiliki motivasi lebih dan bermain di hadapan para pendukung serta penonton.

Akan tetapi, sebagai tim profesional, pihaknya menghormati keputusan tersebut.

"Sebenarnya lebih baik jika digelar dengan kehadiran dari suporter. Namun, ini mungkin keputusan terbaik. Meski tanpa penonton kami akan bermain maksimal dan memberikan yang terbaik," kata Bona yang dikutip dari jogja.tribunnews.com.

Baca: MotoGP San Marino 2018, Pakai Motor Warisan Johann Zarco Incar Lima Besar

Bona menegaskan anak asuhnya siap tampil fight guna mengejar asa lolos ke fase berikutnya.

"Anak-anak dalam kondisi baik, kami sudah persiapkan fisik dan taktik menghadapi PSBS yang memiliki kekuatan fisik serta kecepatan," ungkap Bona.

"Untuk sekarang kami belum tahu. Namun di putaran pertama kemarin, PSBS lebih andalkan bola direct, begitu dapat bola langsung ke lini depan," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer