Kanal

Barito Putera Sudah Fokus Menghadapi PSM Makassar

Peresmian dan Perkenalan Lapangan Sepak Bola Mini, Bus baru, Jersey serta Tim Barito Putera U-16 dan U-19 di Halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (4/9/2018) malam. - banjarmasinpost.co.id/aya sugianto

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Barito Putera telah menyelesaikan agenda Training Camp (TC) nya di Bali, untuk mengisi jeda kompetisi Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak.

Dan usai melakukan TC serta berakhirnya perhelatan Asian Games 2018, tim Laskar Antasari pun rupanya langsung fokus menatap laga selanjutnya di markas PSM Makassar.

Laga di markas PSM Makassar ini sendiri akan dijalani Barito pada Kamis (13/9/2018) di Stadion Mattoangin.

Baca: Korban Campak di Banjarbaru Bertambah, Ketua Pokja Pesantren Banjarbaru Langsung Klarifikasi

Dan terkait persiapannya tersebut, Rizky Pora dan kawan-kawan pun kurang lebih dua hari terakhir sudah kembali melakukan aktivitas latihan di markasnya.

"Ya, kami sudah fokus melakukan persiapan untuk menghadapi PSM Makassar," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Pelatih asal Brasil ini pun menegaskan bahwa timnya sudah melakukan persiapan untuk menghadapi PSM Makassar sejak masih menggelar TC di Bali.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018 Pada 16-20 September, Ini Situs Resmi Pelajari Soal CPNS

"Semenjak di Bali kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi PSM Makassar sebenarnya," katanya.

Disinggung mengenai fokus timnya dalam melakukan latihan jelang laga nanti, Jacksen pun menjelaskan masih sama seperti sebelumnya.

"Tetap kami ingin memperkuat sektor pertahanan, meningkatkan level organisasi pertahanan. Pressure dan juga karakter lebih agresif untuk menyerang, karena tim masih terlalu pasif untuk merebut bola dari kaki lawan. Makanya ini yang terus akan kami benahi," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer