Kanal

Hari Terakhir Bazar Buku di Rantau, 5 Ribu Lebih Buku Terjual

Bazar buku di Lapangan Basket Dwi Dharma Rantau, Kabupaten Tapin memasuki hari terakhir yang jatuh pada Kamis (6/9/2018) ini boleh dibilang berhasil. - ibrahim ashabirin

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bazar buku di Lapangan Basket Dwi Dharma Rantau, Kabupaten Tapin memasuki hari terakhir yang jatuh pada Kamis (6/9/2018) ini boleh dibilang berhasil.

Menurut pantauan BANJARMASINPOST.CO.ID selama 12 hari bazar buku ini, selalu dikunjungi, anak-anak TK, SD, SMP, SMA, mahasiswa, guru, ASN dan masyarakat umum. Baik pagi, siang, sore dan malam hari.

Pada umumnya para pelajar yang mengunjungi bazar buku tersebut, tidak sekadar melihat, tetapi juga membeli buku. Bahkan seorang yang mengaku guru sekolah yang membeli sampai Rp 500 ribu lebih.

Baca: Puluhan Santriwati Banjarbaru Terserang Campak Rubella, Dikarantina Sampai Dilarang Bertemu Temannya

Baca: Jadwal Siaran Langsung Jerman vs Prancis UEFA Nations League 2018 Live Supersoccer Tv Malam Ini

Baca: Masih di Sel Mako Brimob, Ahok Diam-diam Mau Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan


Koordinator Lapangan Bazar Buku Tapin, Ruli mengatakan sampai hari ke sebelah atau sehari menjelang penutupan, jumlah buku yang terjual cukup banyak, hampir 5000 buah buku terjual.

Melihat tingginya warga Tapin mengunjungi bazar buku, maka pihaknya akan mengagendakan setiap tahun bahkan dua kali setahun, jelas Ruli.

Para pelajar Tapin tampaknya menjadikan bazar buku ini sebagai wisata edukasi, pungkas Ruli. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer