Kanal

Jadwal Siaran Langsung Jerman vs Prancis UEFA Nations League 2018 Live Supersoccer Tv Malam Ini

Jadwal UEFA Nations League 2018 Inggris vs Spanyol - Instagram @mowerspub

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung UEFA Nations League 2018 malam ini akan mempertemukan laga-laga seru, di antaranya Jerman vs Prancis. Pertandingan UEFA Nations League 2018 tersebut akan dimulai pada 7 September 2018 pukul 01.45 Wib.

UEFA Nations League 2018 akan disiarkan langsung (live) Super Soccer TV.

Live Streaming UEFA Nations League 2018 juga dapat ditonton secara Live Streaming di situs www.supersoccer.tv ataupun aplikasi mobile Super Soccer TV serta di situs penyedia live streaming lainnya.

Baca: Link Live Streaming Jerman vs Prancis via Streaming Supersoccer.tv (Gratis) di UEFA Nations League

Baca: Puluhan Santriwati Banjarbaru Terserang Campak Rubella, Dikarantina Sampai Dilarang Bertemu Temannya

Dilansir dari bolasport.com, turnamen yang diikuti oleh 55 negara anggota UEFA ini akan dimulai pada September 2018. Para kontestan terbagi ke dalam empat divisi liga, yaitu Liga A, Liga B, Liga C, dan Liga D.

Semua liga ini dibagi menjadi empat grup dengan memakai sistem promosi-degradasi. Klasifikasi para peserta berdasarkan peringkat tiap negara di koefisien UEFA.

Baca: Puluhan Santriwati di Banjarbaru Positif Terserang Campak Rubella, Dikarantinanya Cuma di Sekolah

Liga A diisi 12 negara dari peringkat 1-12 yang di antaranya beranggotakan tim kuat seperti Jerman, Spanyol, Italia, Inggris, serta sang juara Piala Dunia 2018, Prancis.

Liga B beranggotakan negara peringkat 13-24, Liga C diikuti negara peringkat 25-39, dan Liga D diisi negara peringkat 40-55.

UEFA Nations League ditayangkan secara live untuk semua pertandingan Liga A di Super Soccer TV dengan 12 partai eksklusif hanya dapat disaksikan buat musim 2018-2019.

Baca: Kenali 9 Istilah di Situs Resmi Penerimaan CPNS 2018 Sscn.bkn.go.id, Waspada Jadwal Hoax

Pembagian Grup :

Semua tayangan ditampilkan di semua platform Super Soccer TV, baik melalui situs www.supersoccer.tv ataupun aplikasi mobile Super Soccer TV.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer