Kanal

Jalan Nasional di Sekapuk Satui Kembali Terendam Air

Hujan turun, Jalan Nasionl di kawasan Desa Alkautsar Kecamatan Satui Kabupaten Tanahbumbu kembali terendam air sehingga cukup mengganggu arus lalu lintas. - man hidayat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Hujan turun, Jalan Nasionl di kawasan Desa Alkautsar Kecamatan Satui Kabupaten Tanahbumbu kembali terendam air sehingga cukup mengganggu arus lalu lintas.

Jalan Nasional yang terendam tersebut menenggelmkan sebagian jalan raya. Bahkan masih ada potensi air meninggi. Pasalnya, hujan masih terus turun.

Hal ini diakui Camat Satui, Ferdi Yosfy, Kamis (6/9/18). Dia mengatakan air terendam banjir mulai sekitar pukul 10.00 wita. Dia akuinya, kondisi tersebut memang sering terjadi saat intensitas hujan tinggi.

Baca: Puluhan Santriwati Banjarbaru Terserang Campak Rubella, Dikarantina Sampai Dilarang Bertemu Temannya

Baca: Raisa dan Nagita Slavina Adu Cantik di Acara Dior, Bisik-Bisik Apa Ya?

"Jalan Nasional ini langganan banjir. Tadi sekitar pukul 10.00 wita, jalan nasional sudah terendam air," kata Ferdi.

Ferdi juga menjelaskan, hujan turun sejak tadi malam yang berdurasi sekitar 1 jam lebih. Setelah itu, sempat reda dan kembali hujan pada dinihari sekitar 2 jam.

"Nah hari ini kembali hujan sehingga masih ada kemungkinan meninggi. Sejauh ini sudah 30 cm ketinggian air di jalan raya," katanya.

Dia juga mengatakan, kondisi tersebut langsung dikoordinasikannya dengan Dinas Pekerjaan Umum Tanbu dan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Selatan untuk ditindaklanjuti.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer