Kanal

KPP Pratama Banjarmasin Gelar Tax Gathering, Tema Ini Jadi Bahasan

Kepala KPP Pratama Banjarmasin, M Junaidi saat sampaikan sambutan dan laporan acara Tax Gathering KPP Pratama Banjarmasin, Kamis (6/9/2018) - banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarmasin Gelar Tax Gathering dan Sosialisasi Keterbukaan Akses Informasi Perpajakan, Kamis (6/9/2018).

Puluhan wajib pajak (WP) di wilayah Banjarmasin menjadi peserta pada kegiatan yang digelar di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ini.

Angkat tema soal keterbukaan akses informasi perpajakan, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalselteng ingatkan bahwa informasi untuk keperluan perpajakan sudah sangat terbuka.

Tak hanya dari perbankan, namun berbagai lembaga pemerintahan lainnya juga sudah secara online dapat memberikan informasi terkait perpajakan kepada DJP.

Baca: Drajad Wibowo : Nilai Rupiah Indonesia Terhadap Dollar Paling Parah Se Asia Tenggara, Ancam Jokowi

Baca: Jokowi Disebut Omong Kosong Oleh Ekonom Amerika Terkait Merosotnya Nilai Rupiah Pada Dollar

Baca: Komentar Presiden Jokowi Soal Melemahnya Nilai Tukar Rupiah Sampai Sentuh 15 Ribu Per Dolar

Karena itu, menurut Kepala Kanwil DJP Kalselteng, Imam Arifin sudah saatnya para WP tidak lagi sembunyi-sembunyi soal asetnya dan mulai secara sadar penuhi kewajiban perpajakan.

"Tidak cuma perbankan, tapi berbagai instansi termasuk pemerintah daerah soal perizinan usaha dan yang lainnya juga berikan informasi ke DJP," kata Imam.

Selain Imam, Kepala KPP Pratama Banjarmasin, M Junaidi sebagai tuan rumah dan para pimpinan media massa turut hadir dalam kegiatan tahunan ini. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer