Kanal

Sehari, Penjabat Bupati HSS Dahnial Kifli Bersama Warga

PJ Bupati HSS Dahnial Kifli bermain di kesenian mamanda - protokol dan kehumasan

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli bersilaturahmi dan menghibur warga di Desa Madang Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS, Rabu, (5/9) malam.

Bersama dengan Ketua DPRD HSS H Ahmad Fahmi, Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, Dandim Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji S dan para pejabat di lingkungan Pemkab HSS, mereka berbaur bersama masyarakat setempat.

Silaturahmi bersama warga khususnya rumah tangga miskin diawali dengan salat Magrib dan Isya berjamaah. Selanjutnya ada acara tausyiah Agama Islam di antara waktu salat magrib dan isya.

Selesai tausyiah dilanjutkan dengan makan malam bersama warga. Menjelang malam acara kemudian dilanjutkan dengan kesenian mamanda.

Pada penampilan kesenian mamanda, PJ Bupati HSS menjadi pemain dan ikut memainkan kisah Mamanda untuk menghibur masyarakat setempat.

PJ Bupati HSS Dahnial Kifli bersama anak anak (protokol dan kehumasan)

Usai kegiatan dalam rangkaian rapat koordinasi (rakor) Pemkab HSS bulan ini, para pejabat juga bermalam di rumah-rumah warga di Desa Madang.

Pagi harinya, Kamis, (6/9/2018) kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan juga gotong royong bersama membersihkan lingkungan di Desa Madang.

Kegiatan gotong royong menjadi penutup rangkaian kegiatan rakor Pemkab HSS untuk bulan September yang dipusatkan di Wisata Cekdam Tayub Desa Madang Kecamatan Padang Batung.

Sebelumnya, pelayanan gratis kepada masyarakat di Desa Madang dilaksanakan dalam rangkaian rapat koordinasi bulanan dengan tema satu malam berjuang gelorakan rakyat.

Pada rakor September ini berbeda dengan biasanya, pasalnya pada rakor bulanan kali ini dilakukan di ruang terbuka sekaligus juga mendekatkan pelayanan kepada masyarakat atau jemput bola.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer