Kanal

Idul Hakim Susul Martapura FC di Blitar

Foto pemain Martapura FC, Idul Hakim - banjarmasinpost.co.id/frans

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC dipastikan akan melakoni laga di markas Blitar United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, Minggu (9/9/2018) malam.

Dan jelang laga tersebut, tim pelatih Martapura FC menambah amunisi pemain khususnya di sektor pertahanan.

Seperti diketahui sejak beberapa hari yang lalu, skuat Martapura FC sudah berada di Blitar sebagai persiapan menghadapi tuan rumah.

Sebelum menyambangi markas Blitar United, tim Laskar Sulthan Adam terlebih dahulu berlaga di markas Semeru FC dengan memboyong 18 pemain.

Baca: Live Streaming Supersoccer.tv UEFA Nations League Sabtu 7 September, Italia vs Polandia

Dan setelah beberapa hari berada di Blitar, tim pelatih pun memutuskan mendatangkan satu pemain lagi dari markas yakni Idul Hakim.

Idul Hakim pun diketahui sejak kemarin Kamis (6/9/2018) sudah merapat bersama Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan di Blitar.

"Iya, Idul Hakim kami panggil untuk menyusul tim di Blitar dan dia sudah bergabung tim," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, Jumat (7/9/2018) siang.

Baca: Jadwal UEFA Nations League Sabtu 7 September, Italia vs Polandia Live Streaming Supersoccer.tv

Frans pun membeberkan alasannya turut memanggil Idul Hakim untuk merapat bersama timnya di Blitar tersebut.

Dan hal ini ternyata tak lain dengan kondisi Haris Hardiansyah yang juga bermain di posisi stoper, dalam keadaan kurang fit.

Haris mengalami cedera usai tampil bersama timnya di markas Semeru FC beberapa hari sebelumnya.

"Kondisi Haris kurang bagus. Dan dia masih latihan terpisah. Makanya kami siapkan antisipasi dengan menambah pemain di sektor pertahanan," ujarnya.

Dengan merapatnya Idul Hakim, maka Martapura FC saat ini memiliki stok tiga pemain stoper yang sudah siap dimainkan karena tim pelatih sudah momboyong Rachmat Latief dan juga Erwin Gutawa.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer