Kanal

Isco Sebut Real Madrid Sanggup Tanpa Cristiano Ronaldo

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang berhasil dicetak Karim Benzema (kiri) ke gawang Leganes pada laga Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Inggris, pada Sabtu (1/9/2018). - GABRIEL BOUYS/AFP

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tidak adanya Cristiano Ronaldo di skuat Real Madrid dianggap salah satu bintang El Real, belum menimbulkan masalah di tubuh juara Liga Champions tersebut.

Real Madrid memulai perjalanan di Liga Spanyol musim 2018-2019. Mereka mengumpulkan 9 poin hasil selalu menang di tiga pekan pertama.

Pasukan Julen Lopetegui juga mencetak 10 gol.

Baca: Hasil Lengkap UEFA Nations League - Wales Berpesta Gol Berkat Aksi Gareth Bale

Catatan tersebut membuat mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, hanya kalah selisih gol dari FC Barcelona di urutan pertama.

Menurut Isco, Real Madrid menunjukkan bahwa mereka sanggup bertahan meski ditinggal Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Namun, dia tidak menampik bahwa produktivitas pemain asal Portugal itu sulit digantikan.

Baca: Legenda Juventus dan Pelatih Italia Ungkap Alasan Masih Mandulnya Cristiano Ronaldo di Juventus

"Cris pemain luar biasa karena dia dijamin bisa mencetak 40-50 gol semusim. Kalau kami menang, orang akan bilang Real Madrid tak merindukannya. Namun kalau kalah, mereka akan mengatakan kami kehilangan Cris," ucap Isco, dilansir BolaSport.com dari AS.

Isco mengatakan dia puas dengan penampilan Real Madrid sejauh ini tanpa Ronaldo.

"Real Madrid bermain sangat bagus saat ini. Pemain yang golnya musim lalu tidak banyak sekarang menggantikan tugas Ronaldo. Saat ini kami tak merindukan Ronaldo, tetapi saya mendoakan yang terbaik buatnya," kata Isco melanjutkan.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer