Kanal

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 H Untuk Status Whatsapp, Facebook

Tiap 10 Muharram, umat Islam di Kalimantan Selatan menggelar tradisi khusus, yaitu Puasa Asyura. - banjarmasinpost.co.id/yayu

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam beberapa hari ini, umat muslim akan menyambut Tahun Baru Islam 2018 atau 1 Muharram 1440 Hijriyah yang jatuh, Selasa (11/9/2018).

Menyambut  Tahun Baru Islam 2018 atau 1 Muharram 1440 Hijriyah, sesama umat muslim bisa memberikan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1440 H yang bisa dibagikan di media sosial, facebook, twitter, instagram atau pesan whatsapp.

Menyambut Tahun Baru Islam 2018 atau 1 Muharram 1440 Hijriyah tidak harus dengan menggelar perayaan atau hura-hura. Memberi ucapan selamat Tahun Baru Islam 2018 bisa jadi solusi.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 H dalam Bahasa Indonesia & Inggris

Seorang warga meminyaki rambut anak yatim dalam peringatan 10 Muharram di Amuntai HSU. (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Sambut Tahun Baru Islam 1440 H atau 2018 dengan lebih baik diisi dengan banyak berdoa dan memohon ampun atas segala dosa. Juga melalui ucapan selamat Tahun Baru yang berisi doa dan motivasi.

Harapannya, agar di di Tahun Baru Islam mendatang lebih baik dari tahun kemarin.

Tahun Baru Islam juga bisa menjadi sarana saling mengirim ucapan Tahun Baru Islam untuk membangun silaturahmi, baik melalui pesan di WhatsApp, Facebook, Instagram, dan SMS.

TribunTravel.com telah merangkum beberapa mutiara dan ucapan Tahun Baru Islam dari berbagai sumber.

1. Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

2. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1440 Hijriyah.

3. Bulan sabit datang membelah kelabu, bintang-bintang pun muncul terharu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriyah.

Halaman
123
Editor: Restudia
Sumber: TribunTravel.com

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer