Kanal

Perkenalkan Bus Baru, Manajemen Barito Putera Tepis Anggapan untuk Memanjakan Pemain

Bus baru yang akan menunjang aktivitas Rizky Pora dan kawan-kawan tersebut, diperkenalkan ke publik dalam acara launching jersey dan bus baru yang dilaksanakan di Halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin. - banjarmasinpost.co.id/frans

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran manajemen Barito Putera resmi memperkenalkan bus baru yang akan digunakan oleh skuatnya, Selasa (4/9/2018) malam.

Bus baru yang akan menunjang aktivitas Rizky Pora dan kawan-kawan tersebut, diperkenalkan ke publik dalam acara launching jersey dan bus baru yang dilaksanakan di Halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Armada baru Barito ini dikerjakan oleh karoseri ternama di Demak yakni PT Nusantara Gemilang. Dan bus ini terbilang menjadi salah satu bus mentereng yang dimiliki oleh klub di Indonesia.

Baca: Terpanggil ke Timnas Senior, Begini Tanggapan Kapten Barito Putera

Menggunakan mesin Mercedez Benz 1626 dengan jenis single deck double glass, bus ini memiliki panjang kurang lebih 13 meter dengan tinggi 2,5 meter.

Untuk interiornya terdapat 34 seat dalam bus ini, kemudian di setiap seat ada embos logo Barito dan juga dilengkapi dengan soket untuk kabel USB maupun untuk charger handphone.

Masih di dalam bus, terdapat fasilitas penunjang seperti meja kecil, kemudian ada dua unit televisi 34 inch dan 24 inch sliding portable hingga sofa untuk lebih memanjakan personel tim.

Baca: Live Streaming Supersoccer.tv UEFA Nations League Sabtu 7 September, Italia vs Polandia

Pada bagian eksterior bus terdapat gambar seluruh pemain dan pelatih serta pendiri Barito Putera, termasuk manajer.

Manajer Barito, Hasnuriyadi Sulaiman pun berharap adanya bus baru ini menjadi motivasi tersendiri bagi pemain.

"Mudah-mudahan ada sebuah motivasi berlebih dari pemain, bahwa manajemen sudah berusaha memberikan yang terbaik," ujar pria yang akrab disapa Hasnur ini.

Baca: Link Live Streaming MotoGP San Marino 2018 Italia Hari Ini Latihan Bebas, Panas Rossi & Marquez

Hasnur pun menepis anggapan bahwa manajemen Barito cenderung memanjakan pemain dengan menghadirkan bus baru tersebut.

"Bukan dimanjakan sebenarnya, tapi itu sebuah motivasi. Dan memang kalau dibandingkan dengan klub-klub yang lebih, mungkin kita belum apa-apa. Tapi kami berusaha memberikan yang terbaik," katanya merendah.

Ditanya mengenai budget yang dikeluarkan oleh manajemen untuk bus baru ini, Hasnur pun enggan membeberkannya. Termasuk ketika disinggung mengenai kabar bahwa harganya menembus Rp 1,7 M.

"Namanya cinta tentu kita tidak mau berhitung," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer