Kanal

Rapat Persiapan Evaluasi SAKIP HSU 2018

Pejabat Pemerintah Daerah HSU melaksankan rapat koordinasi dalam rangka persiapan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten/Kota oleh Tim Evaluator dari Inspektorat Provinsi Kalimantan Selatan. - instagram

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Pejabat Pemerintah Daerah HSU melaksankan rapat koordinasi dalam rangka persiapan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten/Kota oleh Tim Evaluator dari Inspektorat Provinsi Kalimantan Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Hulu Sungai Utara H. Husairi Abdi, Lc, Kepala Dinas, Kasubbag Program & Data serta Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada masing-masing SKPD di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Masing-masing SKPD pada pertemuan itu memaparkan tentang kinerja yang telah dicapai dalam pelaksanaan program maupun kegiatan yang dibiayai APBN/APBD.

Baca: Ridwan Kamil Tegaskan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya Sah, Ini Doa Untuk Keduanya

Baca: Kartika Putri Bocorkan Rahasia Dapatkan Habib Usman bin Yahya, Ini Doa Minta Jodoh

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc dalam sambutannya berharap dengan adanya pertemuan ini masing-masing SKPD bisa saling memberikan masukan agar benar-benar siap saat kedatangan tim evaluator pada hari Rabu (12/09/2018) mendatang.

Wakil bupati berharap agar laporan yang dibuat berbanding lurus dengan kinerja di lapangan.

Baca: 3 Amalan Sunnah di Bulan Muharram, Jelang Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H

Baca: Calon Istri Ahok Bripda Puput Nastiti Devi: Bertugas di Mabes Polri, Tak Cocok dengan Veronica Tan

"Melihat nilai LAKIP Kabupaten Hulu Sungai Utara masih CC dan hendaknya bisa ditingkatkan menjadi B di tahun 2018, oleh karena itu kita serius melakukan perbaikan dalam membuat laporan berkaitan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah" ujar Husairi.

Husairi menambahkan hasil evaluasi bisa digunakan untuk bahan perbaikan di tahun mendatang.

Disana bisa jadikan pedoman atau apa kelemahan kita ditahun yang lalu.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer