Kanal

Sediakan 200 Menu, Ini Asyiknya nongkrong di Warung Upnormal Banjarbaru

Lengkap dengan permainan seru, nongkrong di warung upnormal tak sekedar makan dan minum - banjarmasin post group/ nia kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Memperkaya pilihan wisata kuliner di Banjarbaru, warung upnormal hadir dengan konsep unik. 

Terletak di Jalan Panglima Batur, Loktabat Utara warung upnormal juga kaya akan menu baik makanan maupun minuman.

Media relations CRP group Jelita Pramesti dan Bunga prima mengatakan ada lebih dari dua ratus menu yang tersedia di Upnormal.

Baca: Nyatakan Dukungan ke Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Gubernur Papua Diingatkan Jasa SBY

Bahkan tempat yang mengusung konsep industrial minimalis ini begitu luas, terdiri dari tiga lantai dan sanggup tampung hingga 250 pengunjung.

Baru dua minggu hadir di Banjarbaru, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Dekorasinya juga begitu Instragramable, cocok bagi yang suka foto-foto.

"Kami juga sediakan Musala, free WiFi, berbagai game seru, full AC fasilitas outdoor juga ada hingga private room. Untuk private room tersedia empat ruangan," kata jelita dan bunga.

Baca: Penuhi Persyaratan CPNS 2018, Ketahui Tahapan CPNS Seperti Dirilis KemenPAN RB

Dua mojang dari Bandung ini juga mengatakan Upnormal di Banjarbaru merupakan warung paling anyar. "Ini yang terbaru, di Indonesia sudah 37 warung upnormal dan ini yang ke 37. Banjarbaru jadi pilihan, karena banyak permintaan setelah ada di Banjarmasin," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)


Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer