Kanal

Turis dari Israel Tewas Terjatuh di Taman Nasional Yosemite Ketika Berfoto Selfie

Air Terjun Nevada di Taman Nasional Yosemite - SK/Flickr / Via flic.kr

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang pria Israel yang sedang berlibur tewas setelah jatuh dari atas air terjun di Taman Nasional Yosemite, California, Amerika Serikat ketika mencoba untuk mengambil foto selfie, kata ibunya.

Tubuh pria bernama Tomer Frankfurter yang berusia 18 tahun itu berasal dari Yerusalem, Israel ditemukan pada hari Selasa (4/9/2018) di pangkalan Nevada Fall, tempat foto populer di taman itu, yang terdaftar memiliki ketinggian 594 kaki.

Ibunya, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan pada Saluran 10 Israel bahwa putranya telah mencoba berswafoto di atas air terjun ketika dia tampaknya kehilangan keseimbangan lalu jatuh.

Baca: Ayu Ting Ting Lempar Sepatu ke Ivan Gunawan dengan Ekspresi Marah, Roben Onsu Cuma Lakukan Ini

Baca: Ekspresi Putra Hotman Paris Saat Diajak Party di Kolam Renang oleh sang Ayah, Awalnya Malu-malu

Baca: Pada Hotman Paris, Anggita Sari Buka-bukaan Soal Berhubungan Intim di Lapas dengan Gembong Narkoba

Dilansir dari Buzz Feed dalam berita diterbitkan Kamis (6/9/2018), dia sedang berlibur dua bulan sebelum bergabung dengan tentara Israel.

Koroner Mariposa County yang menggambarkan kematian ini sebagai kecelakaan, mengatakan tubuhnya akan dikembalikan ke Israel setelah pemeriksaan selesai.

Frankfurter adalah orang keenam yang meninggal di taman tersebut tahun ini, termasuk dua pendaki pada formasi granit terkenal El Capitan, penjaga taman dan dua pejalan kaki, salah satu Half Dome yang terkenal.

Layanan Taman Nasional Yosemite tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar. (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Haringga Sirla Tewas Dikeroyok, Bermula dari KTP Korban Dirazia Sejumlah Suporter Persib Bandung

Berita Populer