Kanal

Beberkan Bukti Baru Tentang Pernikahan Hilda Vitria, Billy Syahputra Ancam Kriss Hatta

Billy Syahputra dan Hilda Vitria - Kolase

BANJARMASINPOST.CO.ID - Billy Syahputra membeberkan bukti terkait pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Billy Syahputra yang tengah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria, mau tak mau harus terseret dalam kasus yang melibatkan sang kekasih dengan Kriss Hatta.

Billy Syahputra terlihat menemani Hilda Vitria yang gagal mengajukan gugatan pembatalan pernikahannya dengan Kriss Hatta pada jumpa pers beberapa waktu lalu.

Baca: Segini Gaji yang Bakal Kamu Terima Bila Jadi PNS pada Penerimaan CPNS 2018, Ini Daftar Gajinya

Baca: Live Streaming TvOne Persis Solo vs Persiraja Liga 2 Pekan 15 Mulai Pukul 15.30 Wib

Pihak Hilda Vitria merasa ada kecurangan pada putusan hakim atas gugatan pembatalan pernikahannya dengan Kriss Hatta itu.

Dengan demikian, pernikahan Hilda dan Kriss yang terjadi di tahun 2015 silam itu dinyatakan sah secara hukum.

Karena itu pula, Kriss Hatta nampak beberapa kali mengunggah foto dan video yang mengungkapkan rasa bahagianya atas kemenangannya itu Kamis. (06/09/2018).

Selang dua hari dari Billy Syahputra kemudian mengunggah video lewat story Instagramnya terkait persidangan Kriss Hatta dan Hilda Vitria dikutip Banjarmasinpost.co.id dari akun gosip Lambe Turah, Sabtu (08/09/2018).

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Antara Marc Marquez dan Valentino Rossi

“Kebenaran itu bisa salahkan, tapi asal kalian tahu, kebenaran itu tidak akan pernah bisa dikalahkan, itu faktanya,  anda sudah mengganggu hidup saya, lihat aksi saya, ok? Bismillah....” ucap Billy dalam video tersebut

Tak sekadar video, Billy menunjukkan kertas berisi ‘ancaman’ pihak Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta.

Dikutip dari Grid ID, Sabtu (08/09/2018) Majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan menolak permohonan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta, pada Kamis (06/09/2018).

"Aku masih menghormati keputusan hakim, aku di sini ada yang kejanggalan, karena bukti yang aku kasih ini benar-benar bukti yang kongkret udah jelas nyata," kata Hilda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (07/09/2018).

Baca: Nyatakan Dukungan ke Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Pakde Karwo Jadi Perebut Suara di Jatim

"Yang di mana catatan di KUA Jatiasih itu orangtua Hilda itu meninggal, nyatanya Hilda mendatangkan orangtua Hilda ke persidangan sebagai saksi," sambungnya.

Hilda berpendapat, banyak kesalahan yang membuktikan bahwa pernikahannya dengan Kriss Hatta tidak sah.

"Orangtua Hilda yang sebagai saksi di situ dibilangnya almarhum, alamat Hilda enggak benar, nama papa Hilda salah, apakah itu benar? Dikatakan mutlak atas dasar kesalahan administrasi, kan enggak masuk akal gitu loh," ujar Hilda.

Hilda akan mengajukan banding atas hasil putusan tersebut.

Baca: Inikah Jawaban Ahok Terkait Kabar Rencana Pernikahannya dengan Polwan Bripda PND Januari 2019

"Kami sangat menyayangkan majelis hakim menolak gugatan klien kami. Kami bakal ajukan banding," kata salah satu kuasa hukum Hilda, Rangga Wiliandi, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (06/09/2018) lalu. 

Kris Hatta dan Hilda Fitria menjalani sidang perdana pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi Kota, Kamis (08/02/2018) lalu.

Kriss Hatta berhasil memenangkan sidang pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda Vitria Khan.

(banjarmasinpost.co.id/ noor masrida)

Penulis: Noor Masrida
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer