Kanal

Erick Thohir Ketua Timses Jokowi-Maruf, Tegaskan Jabatannya Adalah Profesional Bukan Politisi

Presiden Inter Milan, Erick Thohir berfoto seusai menyaksikan laga final pertama Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) malam. Erick melaksanakan nonton bareng bersama wartawan dan delegasi Olympic Council of Asia (OCA) di Ancol, Jakarta Utara. - DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bos Grup Mahaka, Erick Thohir, tak khawatir bisnisnya terganggu begitu dirinya menjabat Ketua Tim Sukses (timses) pasangan capres cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Erick Thohir mengatakan jabatan ketua tim sukses (timses) Jokowi-Maruf Amin adalah jabatan profesional, bukan politisi.

Sebagai Ketua Tim Sukses (timses) Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir menuturkan, bisnisnya sejauh ini juga masih berjalan baik.

"Alhamdulillah selama ini memang kerjaannya sudah ditinggal 2 tahun 3 bulan dan ternyata Alhamdulillah jalan juga," kata Erick Thohir di Media Center Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Baca: Segini Gaji yang Bakal Kamu Terima Bila Jadi PNS pada Penerimaan CPNS 2018, Ini Daftar Gajinya

Baca: Erick Thohir Ketua Timses Jokowi-Maruf, Sebut Rupiah Anjlok Beda dengan Krisis Ekonomi 1998

Ia melihat jabatannya kini sebagai ketua tim kampanye merupakan sebuah tantangan yang harus dijalani.

"Nah ini saya lihat ini sebuah tantangan besar tapi ini juga sebuah amanah yang harus memang kita laksanakan sesuai visi misi dan tentu track record yang pernah ada di Pak Joko Wiidodo selama ini," lanjut dia.

Erick Thohir sebelumnya resmi menjabat Ketua Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Baca: Nasib Penghina Ustadz Abdul Somad, Dibekuk FPI dan Terancam Hukum Adat Diusir Dari Riau

Hal itu disampaikan bakal calon presiden Joko Widodo dalam jumpa pers di posko kubu Jokowi-Ma'ruf di Jalan Cemara (Posko Cemara), Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

"Ketua Tim Kampamye Nasional adalah Bapak Erick Thohir," ujar Jokowi.

Baca: Ditanya Uang Panaik, Jawaban Tak Terduga Terucap Dari Shinta Bachir Usai Dilamar Anggota Dewan

Jokowi mengatakan, keputusan itu diambil setelah dirinya berkomunikasi dengan Ma'ruf, ketua umum dan sekjen parpol pengusung dan pendukung, relawan dan banyak tokoh.

Ikut hadir para sekretaris jenderal partai pengusung dan pendukung Jokowi-Ma'ruf. Mereka kompak mengenakan kemeja putih dalam pengumuman Erick Thohir sebagai Ketua Tim Sukses (timses).

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Erick Thohir Tak Khawatir Bisnisnya Terganggu Begitu Dirinya Menjabat Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf,

Editor: Restudia
Sumber: TribunWow.com

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer