Kanal

Gugup Saat Didatangi Polisi, Akhirnya Terbongkar yang Dilakukan Pria Asal Tabalong Ini

- istimewa/humas polres tabalong

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Peredaran obat jenis carnophen atau zenith ternyata masih ditemui di wilayah Kabupaten Tabalong.

Ini dibuktikan dengan pengungkapan yang berhasil dilakukan Satnarkoba Polres Tabalong, Kamis (6/9/2018) sore sekitar pukul 16.30 Wita.

Saat itu petugas yang dipimpin Kasatnarkoba Iptu Zaenuri melakukan penangkapan di kawasan Kelurahan Belimbingraya, Kecamatan Murungpudak.

Baca: Segini Gaji yang Bakal Kamu Terima Bila Jadi PNS pada Penerimaan CPNS 2018, Ini Daftar Gajinya

Dalam penangkapan ini petugas mengamankan Arif Azmi alias Arif (26) yang mengaku sebagai warga Desa Sei Durian, Kecamatan Banualawas, Tabalong.

Bersama pelaku didapatkan barang bukti berupa kantong plastik hitam yang didalamnya ada dua plastik klip berisi obat.

BungkusAN plastik klip yang pertama berisi 95 tablet obat zenith atau carnophen dan bungkusan kedua berisi 10 tablet obat jenis zenith atau carnophen.

Selain itu turut disita, 1 buah handpone merk xiaomi warna silver, uang Rp.100.000 yang diduga hasil penjualan obat dan 1 buah sepeda motor sonic.

Informasi didapat, terungkapnya ulah pelaku ini berawal dari info yang didapatkan petugas akan adanya peredaran narkoba.

Baca: Ini Syarat Nilai 8 Jabatan Khusus di Pendaftaran CPNS 2018, Dokter Spesialis dan Pawang Hewan

Selanjutnya info ini didalami petugas dan akhirnya bisa diketahui ciri-ciri orang yang diduga akan mengedarkan narkoba tersebut.

Ketika berada di sekitar lokasi TKP, petugas melihat ada orang yang dengan ciri-ciri yang dimaksud dari hasil penyelidikan.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer