Kanal

Inilah Sederet Promo Senwell Banjarmasin, Diskon Hingga 10 Persen

Manajer Marketing Senwell Banjarmasin, Irhas Nurfauzi saat memperlihatkan produk promo dan terbaru yang bernuansa etnik. - muhammad maulana

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berbelanja kebutuhan dapur khususnya bagi ibu-ibu memang banyak yang harus diperhatikan, termasuk harga barang yang ingin dibeli.

Pada periode September 2018 Senwell Banjarmasin berikan sederet promo untuk pembelian alat-alat dapur hingga 10 persen.

Alat-alat dapur yang termasuk diskon merupakan item-item pilihan seperti set minum keramik, teko listrik, termos, ember, dan masih banyak lainnya.

Baca: Ditinggal Zinedine Zidane, Real Madrid Bangkit dan Lakukan 5 Perubahan Ini

Dijelaskan Manajer Marketing Senwell, Irhas Nurfauzi, potongan harga ini merupakan promo September yang berlaku hingga 30 September dan selama persediaan masih ada.

"Promo ini dari item-item pilihan untuk kebutuhan rumah tangga ibu-ibu di dapur," kata Irhas.

Selain itu ada promo lainnya yakni paket hemat, yang mana harga kebutuhan dapur lainnya yang harga sebelumnya Rp 150.100 tapi saat ini hanya Rp 144.000.

Baca: Nasib Penghina Ustadz Abdul Somad, Dibekuk FPI dan Terancam Hukum Adat Diusir Dari Riau

"Isi sembakonya seperti gula, teh, minyak, detergen, dan lainnya. Stok promo ini juga terbatas," jelasnya.

Lebih lanjut, Irhas menerangkan bila konsumen ingin menikmati semua produk Senwell dengan diskon harus memiliki kartu member Senwell.

"Kalau pakai kartu member bisa merasakan semua produk hingga dua persen, tapi tidak berlaku bagi produk yang sudah memiliki diskon," ungkapnya.

Baca: Si Tangan Tuhan Latih Klub Meksiko, Maradona Tak Punya Gelar Selama Melatih

Ia menambahkan diskon juga berpengaruh dari nilai pembelian konsumen, semakin banyak transaksi maka diskon yang diberikan juga semakin tinggi.

"Sayarat memiliki kartu member Senwell hanya menyerahkan fotokopi KTP dan membayar biaya administrasi sebanyak Rp 50 ribu, kartu member tersebut berlaku seumur hidup," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer