Kanal

Jersey Hansamu Yama saat Berlaga Asian Games 2018 Dilelang, Laku Segini

Lelang Jersey Timnas U-23 Hansamu Yama - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Belum lama tadi, Kapten Timnas U-23 Indonesia yakni Hansamu Yama melelang jersey yang digunakan saat tampil di ajang Asian Games 2018.

Aksi lelang jersey tersebut dilakukan oleh Hansamu, tak lain untuk ikut berpartisipasi membantu korban gempa di Lombok, NTB.

Lelang jersey authentic away dan sudah dibubuhi tandatangan seluruh pemain Timnas U-23 tersebut dibuka sejak Minggu (2/9/2018) dan ditutup pada Jumat (7/9/2018) siang.

Timnas U-23 Indonesia (Instagram@pssi)

Jersey Hansamu sendiri dibuka dengan harga awal Rp 5 juta dan diketahui ditutup dengan harga tertinggi yakni Rp 19 juta.

"Iya, sudah ditutup dan alhamdulillah harga ditutup Rp 19 juta," ujar Hansamu kepada banjarmasinpost.co.id.

Hansamu menambahkan bahwa hasil lelang jerseynya tersebut, akan langsung disumbangkan kepada korban gempa di Lombok.

"Saya berkerjasama dengan yang lainnya, dan semua hasil lelang didonasikan ke Lombok. Mudah-mudahan bisa membantu korban gempa disana," terang pemain andalan Barito Putera ini.

Hansamu memposting fotonya sedang bersama pelatih Luis Milla. (istimewa)

Hansamu tercatat sebagai pemain yang dipanggil oleh Timnas Indonesia Senior yang dijadwalkan akan segera melakukan laga ujicoba dengan Timnas Mauritius.

Selain Hansamu, ada dua pemain Barito lainnya yang juga ikut dipanggil ke Timnas Indonesia Senior yakni Gavin Kwan Adsit dan Rizky Pora. (Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer