Kanal

Nenek Iki Kedapatan Simpan 10 Paket Sabu, Diduga Menjual Narkoba Milik Orang Lain

Barang bukti sabu diduga milik Rusnani alias Nini Iki (60) yang disita polisi. - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Rusnani alias nenek Iki (60) diamankan petugas di rumahnya Jalan Kelayan B, Gang Gembira RT16, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Rabu (5/9/2018) sore sekitar pukul 16.45 Wita.

Nenek Iki diduga memilik narkoba jenis sabu. Dari penggeledahan di rumah Nenek Iki, polisi menemukan barang bukti berupa 10 paket sabu dengan berat netto 0,95 gram. Selain barang bukti sabu, polisi juga menyita sebuah kaleng rokok warna hitam merah, sebuah sendok sabu dari sedotan plastik, satu pak plastik klip serta sebuah dompet warna biru tua.

Setelah barang bukti ditemukan, polisi langsung membawa Nenek Iki bersama barbuknya ke Mapolresta Banjarmasin untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2018 Italia, Lorenzo Pole Position, Marquez ke-5, Rossi?

Baca: LIVE STREAMING Inggris Vs Spanyol UEFA Nations League via Link Live Streaming Supersoccer.tv

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasat Narkoba, Kompol Herry Purwanto yang dikonfirmasi, Sabtu (8/9/2018) membenarkan jajarannya mengamankan Nini Iki.

Dikatakan Kompol Herry Purwanto bahwa tersangka menjual narkoba dengan menjualkan barang milik orang lain.

Tertangkapnya Nenek Iki atas laporan dari masyarakat sekitar bahwa di rumah Nenek Iki sering dijadikan transaksi narkotika yang dilakukan oleh seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Rusnani alias Nini Iki.

Dari informasi itu, petugas mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap orang dengan ciri-ciri tersebut dan ternyata benar ditemukan barang bukti dompet warna biru ditangan tersangka yang ternyata berisi sepuluh paket sabu-sabu siap edar yg tersimpan di dalam kotak kaleng rokok. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer