Kanal

Soal Penerimaan CPNS 2018 di Kotabaru, Begini Kata Kepala BKPPD

Kepala BKPPD Kotabaru Zainal Arifin - helriansyah

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kabar menggembirakan, bagi pencarian kerja khususnya di Kabupaten Kotabaru. Menyusul adanya kepastian akan dibukanya pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018.

Telah disetujui formasi usulan CPNS 2018 disampaikan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Kotabaru ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Dapat (Kotabaru). Baru 82 daerah yang dapat diserahkan hari Kamis tadi tanggal 6 September di Jakarta. Masih ada 443 daerah yang dalam proses penetapan karena belum lengkap syaratnya," kata Kepala BKPPD Kotabaru kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (8/9/2018).

Baca: Segini Gaji yang Bakal Kamu Terima Bila Jadi PNS pada Penerimaan CPNS 2018, Ini Daftar Gajinya

Menurut Zainal, belum mengetahui berapa formasi yang tetapkan dari 624 formasi diusulkan. Karena aplop dokumen diterima masih bersifat rahasia.

Baca: Ini Syarat Nilai 8 Jabatan Khusus di Pendaftaran CPNS 2018, Dokter Spesialis dan Pawang Hewan

"Nanti diumumkan karena masih di amplop tertutup. Kami harus lapor bupati dulu. Rencana senin lapor dan meminta arahan ke bupati," jelas Zainal melalui telepon genggamnya.

Zainal belum bisa memastikan kapan akan mengumumkan, karena sesuai arahan pengumuman dilakukan serentak seluruh Indonesia.

"Rencana akan diumumkan serentak tanggal 19 September, kalau tidak ada perubahan," tandas Zainal.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Turis Asal Norwegia Diperkosa Karyawan Vila di Bali, Berawal dari Minta Hidupkan Shower

Berita Populer