Kanal

Hasil Lengkap UEFA Nations League 2019, Luksemburg Pecahkan Sejarah, Spanyol dan Swiss Menang

Inggris vs Spanyol - instagram.com/jadwalbola.tv

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil lengkap UEFA Nations League atau Liga Negara-negara Eropa yang digelar pada Sabtu (8/9/2018) malam.

Pada pertandingan Liga A atau kasta teratas UEFA Nations League, kemenangan akhirnya terjadi dalam penyelenggaraan hari ketiga.

Hasil positif itu didapatkan Timnas Swiss dan Timnas Inggris. Swiss mencatat kemenangan telak ketika menjamu Timnas Islandia di St Gallen. Mereka menang dengan skor 6-0.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Lorenzo Pole Position, Marquez 5, Rossi 7

Sementara itu, Timnas Spanyol menang 2-1 atas Timnas Inggris di Wembley. Hasil minor ini merupakan kekalahan pertama Inggris di Wembley sejak November 2007.

Sebelum Timnas Spanyol dan Timnas Swiss raih kemenangan, dua pertandingan pertama Liga A berakhir dengan hasil imbang. Bermula dari Jerman vs Perancis pada hari pertama, lalu Italia berhadapan dengan Polandia.

Sejarah juga tercipta pada pertandingan Liga D atau kasta terbawah Liga Negara-negara Eropa. Luksemburg menang 4-0 ketika menjamu Moldova.

Baca: Hasil Spanyol vs Inggris UEFA Nations Super League 2018, Three Lions Kalah di Kandang

Hasil itu merupakan kemenangan terbesar kedua Luksemburg sepanjang sejarah. Rekor kemenangan terbesar mereka yang belum terpecahkan adalah saat menang 6-0 atas Afganistan pada 1948.

Hasil UEFA Nations League, 8 September 2018:

LIGA A

Grup 2 Swiss 6-0 Islandia (Steven Zuber 13', Denis Zakaria 23', Xherdan Shaqiri 53', Haris Seferovic 67', Albian Ajeti 71', Admir Mehmedi 82')

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer