Kanal

Jalan Masuk Wisata Pantai Angsana Tanahbumbu Akhirnya Diaspal

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanahbumbu sedang mengaspal jalan menuju Pantai Angsana. - Man Hidayat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Wisatawan yang hendak ke Pantai Angsana sepertinya tak perlu kawatir lagi untuk masuk kawasan pantai ini. Karena jalannya tidak akan berdebu atau becek lagi saat masuk.

Pasalnya, jarak masuk sekitar 9 KM dari Jalan Raya Nasional tersebut, sudah diaspal. Masyarakat kini tak perlu kawatir lagi karena jarak tempuhnya akan semakin cepat untuk menikmati keindahan pantainya.

Sebab biasanya saat hujan turun, jalannya akan menjadi becek karena masih perkerasan sehingga menyulitkan wisatawan dan membuat malas pengendara roda dua. Namun, kini pengunjung tak perlu kawatir karena kini sudah teraspal.

Baca: Ayah Bripda Puput Buka-bukaan Tentang Hubungan Putrinya dengan Ahok Setelah Pisah dari Veronica Tan

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Blitar United vs Martapura FC via Youtube, Liga 2 2018

Baca: Shezy Indris Menangis Utarakan Suaminya Sudah Minggat 2 Kali Hingga Akhirnya Gugat Cerai


Untuk menuju pantainya, kini hanya hitungan beberapa menit. Karena jalannya kini sudah mulus dan teraspal meski belum selesai 100 persen. Pengunjung yang datang pun akan semakin nyaman untuk masuk ke pantai yang terkenal dengan keindahan pantai dan terumbu karangnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanahbumbu, Setia Budi, Minggu (9/918) mengatakan pengerjaan kini masih berlanjut karena belum semuanya rampung.

Namun dalam waktu dekat ini, pengasapalan akan segera selesai sehingga jalannya sudah mulus semua. Sementara ini, sebagian masih belum selesai.

"Saat ini masih dalam pengerjaan dan secepatnya sebelum akhir tahun semuanya rampung," katanya.

Setidaknya, saat ini jalan masuk sudah nyaman meski masih sebagian yang belum selesai. Meski begitu, wisatawan masih tetap bisa lewat untuk berkunjung ke tempat wisata pantai andalan Tanahbumbu ini.

"Semoga cepat selesai semuanya dan pungunjung makin nyaman saat berkunjung ke pantai itu," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer