Kanal

Jawaban Bripda Puput Soal Rencana Pernikahannya dengan Ahok, Rekan Sejawat Tak Tahu

Polwan disebut calon istri Ahok - wartakota.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar bahwa Ahok yang tengah menjalani hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, akan menikahi Bripda Puput yang notabene-nya adalah mantan ajudan dari mantan istrinya, Veronican Tan, kali pertama diungkapkan oleh sahabat Ahok sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi.

Bahkan, Edi menyebut Ahok telah meminang Bripda Puput saat berkunjung ke Rutan Mako Brimob.

Tribun sempat menyambangi tempat bertugas Bripda Puput di Gedung Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri Jakarta, pada Jumat (7/9/2018).

Baca: Wajah Ahok Semringah Saat Bahas Pernikahan dengan Pengacaranya, Enggan dengan Janda

Sejumlah rekan Bripda Puput mengaku tidak mengetahui soal hubungan ataupun kedekatan Bripda Puput dan Ahok, termasuk soal kabar rencana pernikahan keduanya.

"Ah dia mah jarang cerita-cerita soal begitu. Selama ini sih, kalau ngobrol biasa saja. Kita juga jarang sih cerita-cerita begitu," ucap seorang Polwan yang berada di lingkungan kantor Mabes Polri.

Baca: Pengakuan Orangtua Bripda PND Soal Rencana Pernikahan dengan Ahok, Sempat Kenalkan Teman Pria

Bripda Puput sendiri tak banyak bicara saat dikonfirmasi oleh wartawan soal rencana pernikahannya dengan Ahok, di rumahnya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, pada Jumat malam kemarin.

Puput hanya menyampaikan meminta doa yang terbaik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dikabarkan akan Dinikahi Ahok, Bripda Puput: Doain Saja yang Terbaik ya

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer