Kanal

Pelti Banjarmasin Gelar Persami 2 2018, Pertandingkan Kelompok Pemula

Para juara kategori pemula 2 bola kuning mendapatkan piala dan piagam penghargaan Persami 2 2018. - banjarmasinpost.co.id/mariana

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pertandingan tenis lapangan bertajuk Pertandingan Sabtu Minggu (Persami) yang ke-2 kembali digelar oleh Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Banjarmasin, Minggu (9/9/2018).

Persami yang dihelat di Lapangan Tenis Kayuh Baimbai, Banjarmasin mempertandingkan tiga kategori yakni, kelompok pemula 1 bola merah, kelompok pemula 2 bola kuning, dan kelompok tanding.

Pada kategori kelompok pemula 1, Rosyid Wuri tampil sebagai juara pertama, kemudian runner up diraih Getsa Fachri, juara 3 direbut Danish Alghani, dan Tabita di posisi 4.

Baca: Jadwal Japan Open 2018 - Marcus/Kevin Jumpa Musuh Bebuyutan, Tontowi/Liliyana Mundur

Di kategori kelompok pemula 2, juara 1 disabet Khansa Yudha, runner up diraih Tata, kemudian juara 3 direbut Ahmad Raqil Amandias, serta posisi empat Abang Ragil.

Selanjutnya di kelompok tanding, juara 1 disabet M Ragil Yudha, runner up dicapai Iqbal Fardiansyah, juara 3 diraih M Fawwas Ferisnanda, serta juara 4 direbut Achmad Jarkasi.

Khansa yang meraih gelar juara di kelompok pemula 2, mengaku sangat gembira dan bersyukur telah menjuarai Persami 2 2018.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Persika Karawang vs Semen Padang via Youtube, Liga 2 2018

"Saya senang bertanding, selama pertandingan semua lawan yang dihadapi bagus-bagus. Semoga saya bisa ikut lagi di Persami selanjutnya," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Sementara itu, pelaksana pertandingan, Syafruddin mengatakan, gelaran Persami kali ini berbeda Persami pertama yang digelar April lalu.

"Kategori yang dipertandingkan berbeda, pada Persami kedua ini lebih ke pemula, menjaring petenis-petenis cilik untuk dibina oleh Pelti Banjarmasin," terangnya.

Baca: Ini Prediksi Andrea Dovizioso Untuk MotoGP San Marino 2018 di Sirkuit Misano Malam Ini

Ditambahkannya, Pelti Banjarmasin telah membina delapan petenis yang terseleksi pada Persami pertama April lalu, dan siap dikirim pada kejuaraan-kejuaraan nasional.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer