Kanal

Polisi HSU Datangi Warga Tiap Malam Sabtu, Ternyata Ini yang Dilakukan

Secara rutin anggota Polres HSU menggelar kegiatan Sahabat Malam Sabtu (SMS) dan kali ini dilaksanakan Desa Simpang Empat Kecamatan Amuntai Selatan. - Reni Kurnia Wati

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Anggota Polres HSU terus melakukan tindakan pencegahan yerjadinya tindakan melanggar hukum terlebih di Kota Amuntai. Secara rutin anggota Polres HSU menggelar kegiatan Sahabat Malam Sabtu (SMS) dan kali ini dilaksanakan Desa Simpang Empat Kecamatan Amuntai Selatan.

Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Iptu Ady Suwarno beserta anggota, Kasat Lantas Iptu R Joko MS beserta anggota dan Kapolsek Amuntai Selatan Ipda Hery Setiawan beserta anggota.

Polres HSU juga mengundang Kades Simpang Empat beserta aparat desa, Ketua BPD beserta anggota dan Warga masyarakat Desa Simpang Empat sekitar 70 orang.

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan penyuluhan yang disampaikan oleh Kasat Binmas Iptu Ady Suwarno mengenai bahaya narkoba. Dimana pemberantasan Narkoba memerlukan kwrjasama dari seluruh kalangan termasuk masyarakat.

Peduli dengan lingkungan sekitar dan menjaga anggota keluarga agar tidak terlibat dalam lingkaran narkoba. Memberi peringatan atau nasehat dan meminta aparat desa untuk lebih aktif menjaga lingkungan desa. "Jangan segan untuk menegur dan jika tidak mampu langsung laporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Baca: Ayah Bripda Puput Buka-bukaan Tentang Hubungan Putrinya dengan Ahok Setelah Pisah dari Veronica Tan

Baca: Link Live Streaming Trans7 MotoGP Misano Italia 2018 - Live Streaming Trans 7 Mulai Jam 17.00 WIB

Baca: Pengusaha Anggodo Widjojo Cicak vs Buaya Dikabarkan Meninggal di Surabaya, Begini Kata Petugas

Baca: Link Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino Misano Italia - Siaran Langsung Trans 7 Jam 17.00 WIB

Baca: LIVE STREAMING Trans7 MotoGP San Marino 2018 - Link Live Streaming Trans 7 Jam 17.00 WIB

Dalam kegiatan ini juga menyampaikan agar seluruh masyrakat mendukung Pileg/Pilpres 2019 dan bersama memelihara Kamtibmas hingga seluruh daerah menjadi kondusif.

Penyuluhan juga disampaikan oleh Kasat Lantas Iptu R Joko, dirinya meminta agar seluruh masyarakat mentaati tata tertib lalu lintas, dengan melengkapi persyaratan surat menyurat kendaraan dan perlengkapan sepeda motor.

Melengkapi segala kewajiban dalam berkendara adalah untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. "Peraturan yang dibuat adalah untuk menjaga keselamatan dari pengguna sendiri. Dan ketaatan dalam berkendara diharapkan bisa dilaksanakan kemanapun saat mengendarai kendaraan.

Tidak hanya untuk menghindari razia atau hanya saat akan menujj pusat kota, melainkan juga di lingkungan desa kemanapun akan berkendara. (Nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer