Kanal

Abdul Kadir Nakhodai KONI Kabupaten Kotabaru, ini Permintaan Sekretaris KONI Kalsel

Penandatanganan SK kepengurusan KONI Kabupaten Kotabaru periode 2018-2022. Disaksikan Sekretaris Umum KONI Kalsel dan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar. - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotabaru memiliki kepengurusan baru periode 2018-2022.

Sebanyak 51 pengurus dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Umum KONI Kalsel, Enly Hadiyanor.

Pengukuhan kepengurusan berlangsung di gedung Paris Barantai, Senin (10/9/2018) dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Ketua DPRD dan forum koordinasi pimpinan daerah.

Sekaligus menyaksikan penandatanganan Surat Keputusan (SK) kepengurusan KONI Kabupaten Kotabaru periode 2018-2022 oleh Abdul Kadir Jailani selaku ketua KONI.

Baca: Kedekatan Tukul Arwana dan Meggy Diaz Disebut Settingan, Meggy: Pokoknya Berjalan Saja

Sekretaris Umum KONI Kalsel Enly Hadiyanor, mengawali sambutan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua KONI Kalsel.

Kendati demikian, kata Enly, atas nama masyarakat olahraga kalimantan memberi apresiasi serta mengucapkan selamat, telah dilantik dan dikukuhkannya pengurus KONI Kabupaten Kotabaru.

"Semoga saja dengan kepengurusan KONI yang baru ini dapat menjadi pemicu para atlet atlet olahraga Kotabaru dapat meraih prestasi di tingkat kabupaten, provinsi dan internasional," harap Enly, Senin (10/9/2018).

Baca: Terkait TAGAR2019PRABOWOPRE SIDEN, Menkumham Yasonna Laoly Berkata Gegini

Diakui mengurus olahraga selain perlu waktu, tapi juga tenaga dan materi serta tanggung jawab.

Ia meyakini, apabila semua terkelola dengan baik maka kesuksesan dan prestasi dengan mudah didapatkan.

Karena olahraga merupakan penyatu masyarakat bangsa Indonesia.

"Harapan saya kepada para pengurus KONI Kabupaten Kotabaru yang baru dilantik dan dikukuhkan harus benar-benar memajukan olahraga di Kabupaten Kotabaru," ucapnya.

Baca: Beredar, Foto SK Menkumham Sahkan Pendirian Badan Hukum TAGAR2019PRABOWOPRESIDEN

Terpisah, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, KONI sebagai organisasi tertinggi yang menaungi berbagai cabang olahraga sangat memegang peranan penting dan strategis bagi kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga di Indonesia termasuk di kabupaten Kotabaru.

Dengan diadakannya pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Kotabaru, ia berharap mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer