Kanal

Hasil Liga 2 2018 Persita Tangerang Vs PSPS Riau : Skor Akhir 2-1 Persita Dempet Persis Solo

Hasil Liga 2 Persita vs PSPS Pekanbaru Riau - instagram @ligasatu2018

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga 2 2018 antara Persita Tangerang Vs PSPS Riau berakhir dengan skor 2-1. Laga liga 2 pekan ke-15 Persita Tangerang Vs PSPS Riau ini berlangsung di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Senin (10/9/2018), pukul 15.00 WIB.

Dengan hasil ini, Persita Tangerang menambah 3 poin dan berhasil memperkecil selisih poin dengan Tim persis solo yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan jumlah poin 25.

Persita Tangerang kini sudah mengoleksi 24 poin usai menang melawan PSPS Riau dan berada diperingkat ketiga klasemen sementara Liga 2 2018

Dilansir dari pekanbaru.tribunnews.com, Persita Tangerang unggul melalui tendangan Rian Kurnia pada babak pertama. Gol bersarang di gawang Ismail Hanafi pada menit ke-20. Di menit-menit akhir pertandingan babak 1, persita kembali mendapatkan peluang melalui sepakan pojok.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas Indonesia Vs Mauritius, Uji Coba 11 September 2018

Baca: Jadwal UEFA Nations League Malam Ini Portugal vs Italia Live Streaming di Supersoccer.tv

Beruntung, sundulan yang dilepaskan pemain persita berhasil dibuang Aliyah Alfuad. Memasuki menit 45+2, Persita tangerang kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Skor 2-0 bertahan hingga peluit babak pertama pertandingan berbunyi.

Pada babak kedua, kerja sama pemain Persita lagi-lagi membahayakan gawang PSPS. Namun finishing touch kembali menjadi kendala untuk menambah keunggulan tuan rumah.

Memasuki menit 73', aksi individu Firman Septian di sayap kanan berhasil membahayakan pertahanan Persita.

Sayang, umpannya gagal dimanfaatkan rekan setimnya.

Di menit 76, Tim Asykar bertuah berhasil memperkecil selisih gol. Namun sayang, bola berhasil dipotong oleh pemain Persita.

Alhasil, skor 2-1 bertahan hingga wasit membunyikan peluit tanda babak pertandingan berakhir.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Sumber: Banjarmasin Post

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer