Kanal

Sesditjen Pemasyarakatan Datangi Lapas Banjarbaru, Ini Pesan Khusus yang Disampaikannya

Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Liberti Sitinjak bersama Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Itun Wardatul Hamru meninjau langsung Lembaga Pemasyakatan (Lapas) Kelas III Banjarbaru, Senin (10/9) pagi. - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Liberti Sitinjak bersama Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Itun Wardatul Hamru meninjau langsung Lembaga Pemasyakatan (Lapas) Kelas III Banjarbaru, Senin (10/9) pagi.

Kunjungan dalam rangka monitoring dan evaluasi dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kasel, Ferdinand Siagian bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin dan Kepala Bidang Bibimpastasnak Infokom, Kusbiyantoro serta Kepala Lapas Banjarbaru, Abdul Azis.

"Lapas Banjarbaru memiliki prototype Kelas I untuk itu blok-blok hunian yang belum di optimalkan agar segera dimanfaatkan sehingga bisa menampung lebih banyak lagi, untuk itu juga perlu dilakukan perbaikan bertahap agar keindahan dan estetika Lapas itu terlihat," ungkap Sesditen Pemasyarakatan, Liberti Sitinjak disela-sela kunjungannya.

Baca: Robby Purba Kunci Akun Instagramnya, Sempat Tegur Fans Fanatik Karena Lakukan Ini

Baca: Tahun Baru Islam 1 Muharram, Selasa 11 September 2018, ini Doa Awal Tahun Bahasa Arab & Artinya

Baca: Kumpulan Ucapan (Kata-kata Mutiara) Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 H via Medsos

Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis akan mengoptimalkan sarana dan prasarana yang ada dan siap menerima kiriman WBP dari Lapas Banjarmasin

Sementara itu pada agendanya Sesditjen Pemasyakatan, Liberti Sititinjak akan memberikan pengarahan umum kepada Peserta Latihan Dasar CPNS Gelombang IV di BPSDMD Provinsi Kalsel.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer