Kanal

Siswa SMK Pelayaran Al Bukhori Dikumpulkan Personel Satpolair Kotabaru, Ada Apa Ya?

Kasat Polair Polres Kotabaru AKP Christugus Lirens SE, MA, dan jajaran berfoto bersama dengan siswa dan guru SMK Pelayaran Al Bukhori - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru melaksanakan kegiatan di SMK Al Bukhori, satu-satunya sekolah pelayaran di Kabupaten Kotabaru, Senin (10/9/2018).

Kegiatan beberapa personel Satpolair dipimpin Kasat Polair AKP Christugus Lirens SE, MA, selain dalam rangka kunjungan kerja. Sekaligus menyampaikan penyuluhan hukum.

Terkait Undang-Undang Pelayaran nomor 17 tahun 2008. Christugus Lirens didampingi berapa orang personel antara lain, Ipda Ade Agus, Aiptu Rudi Hermanto, dan Brigadir Thio Randa.

Penyuluhan hukum Undang-Undang Pelayaran tidak hanya disambut positif dewan guru SMK Al Bukhori, Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Baca: Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun Hijriyah, Tahun Baru Islam 2018: 1 Muharram 1440 H

Baca: Jadwal UEFA Nations League Malam Ini Portugal vs Italia Live Streaming di Supersoccer.tv

Baca: Kirim Ucapan Selamat Tahun baru Islam 1440 H Via Whatsapp, Ini 27 Kumpulan Ucapan

Namun penyuluhan di salah satu ruang kelas, disambut antusias siswa dan siswi dari sekolah tersebut. Setidaknya hadir dalam penyuluhan berjumlah belasan orang.

Selain juga disisipkan penyampaian penyuluhan mengenai tugas pokok polisi perairan, teknis penyidikan tindak pidana perairan, dan tindak pidana yang terjadi di perairan

"Selama kegiatan berlangsung sekitar lebih kurang satu jam, berjalan lancar sesuai harapan," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Satu Keluarga di Bekasi Tewas, Saksi Lihat TV Nyala Pukul 03.30, Panggil Korban tapi Tak Ada Jawaban

Berita Populer