Kanal

Stefi JKT48 Terpilih Jadi Anggota AKB48 Siap Pergi ke Jepang , Ini Penggantinya Dari AKB48

Stephanie Pricilla atau Stefi JKT48 - twitter @jkt48stefi

BANJARMASINPOST.CO.ID – Karena presentasi yang dibuatnya, Stephanie Pricilla atau Stefi JKT48 akhirnya  berkesempatan untuk menjadi anggota AKB48  dalam program pertukaran jangka pendek antara AKB48 dan JKT 48.

Lewat program pertukaran ini, anggota ini, maka Saya Kawamoto dari Tim 4 AKB48 akan jadi anggota sementara JKT48, dan Stefi akan pergi ke Jepang sebagai perwakilan.

Pertukaran member JKT48 dan AKB 48 ini diumumkan usai pertunjukan Jak-Japan Matsuri, oleh General Manager AKB48 Group Yui Yokoyama seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Tribun Seleb, Senin (10/09/2018).

"Akan ada pertukaran pelajar antara JKT48 dan AKB48, member tersebut akan menjadi duta dan tampil di teater masing-masing," ujar Yui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Baca: Doa Akhir Tahun Jelang Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 Hijriyah, Bahasa Arab Beserta Artinya

Stefi JKT48 mengungkapkan alasan terpilihnya ia dalam program pertukaran member tersebut, ia mengatakan ada audisi untuk memilih siapa anggota yang akan ikut dalam program pertukaran.

"Kita dari masing-masing member bikin presentasi tentang 'apa yg bisa saya lakukan untuk mendukung persahabatan JKT48 dan AKB48' dan kebetulan waktu itu aku yang terpilih gitu," ujar Stefi di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (09/09/2018).

Walaupun sempat bingung saat dirinya terpilih untuk pertukaran member Stefi tetap merasa senang dapat mewakili JKT48 dan bergabung bersama AKB48.
"Aku senang karena merasa terpilih dan pastinya aku bakalan lebih semangat lagi," katanya.

Stefi sempat menceritakan apa yang ia presentasikan saat audisi program pertukaran member.

"Aku waktu itu bikin, sebelum presentasi itu aku emang udah belajar bahasa Jepang kan jadi aku cerita soal aku udah belajar bahasa Jepang lalu prestasi aku di JKT48," ujarnya.

Baca: Daftar Amalan Sunnah Bulan Muharram 1440 Hijriyah, Sambut Tahun Baru Islam 2018

instagram.com/jkt48stefi

Selain itu Stefi juga merupakan member dari JKT48 yang pernah merasakan seluruh tim yang ada di JKT48.

Halaman
12
Penulis: Noor Masrida
Editor: Restudia
Sumber: Banjarmasin Post

Inilah Sosok Pria Sulawesi yang Hanyut Sampai ke Jepang, Makan Ikan Mentah dan Sempat Diserang Hiu

Berita Populer