Kanal

Tanahlaut Tuan Rumah Lomba Dalmas Polda Kalsel, Tak Ingin Kecewakan Masyarakat Tala

jajaran Polres Tanahlaut melaksanakan latihan Dalmas di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (10/9/2018) - banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Kabupaten Tanahlaut menjadi tuan rumah pelaksanan lomba pengendalian massa (Dalmas) dari Polres Jajaran Polda Kalsel.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, peserta dari Polres Tanahlaut, Polres Tanahbumbu dan Polres Kotabaru pada 13 September ini.

Tidak ingin tampil mengecewakan publik, Polres Tanahlaut melaksanakan latihan Dalmas di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (10/9/2018)

Pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id, latihan Dalmas awal dilakukan anggota Polwan Polres Tanahlaut dan latihan Dalmas Lanjutan dilakukan polisi lelaki.

Latihan itu dilengkapi dengan kendaraan roda dua pengurai massa, mobil water cannon penyemprot kerumunan massa dan mobil penjemput sandera anti peluru.

Baca: Ustadz Abdul Somad Akhirnya Buka Suara, Ada yang Ditangkap Sebut Mau Ngaji Bukan Perang

Baca: 25 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 Untuk Status Faceboo, Twitter, dan Whatsapp

Baca: 328 Formasi CPNS di Pemprov Kalsel, Terbanyak Formasi Guru Pendidikan 212 Orang

Baca: Wanita Asal Banjarmasin Mengadu Pada Hotman Paris Putrinya Disekap 6 Bulan dan Dijaga Oknum Brimob

Kasat Sabhara Polres Tanahlaut, AKP Riswiadi mengatakan kegiatan latihan Dalmas itu untuk persiapan lomba Dalmas tingkat Polda Kalsel.

Riswiadi bersyukur karena latihan Dalmas itu sebelumnya sudah dilakukan dalam sispamkota jelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Tanahlaut.

"Latihan Dalmas ini hanya penyegaran saja. Soalnya kita sebelumnya sudah melaksanakan latihan seperti ini saat Sispamkota jelang Pilkada serentak, 27 Juni 2018 lalu," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Haringga Sirla Tewas Dikeroyok, Bermula dari KTP Korban Dirazia Sejumlah Suporter Persib Bandung

Berita Populer